Microsoft dan Apple Balapan Jadi Perusahaan Paling Mahal

Microsoft dan Apple Balapan Jadi Perusahaan Paling Mahal - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Microsoft dan Apple Balapan Jadi Perusahaan Paling Mahal yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Microsoft dan Apple Balapan Jadi Perusahaan Paling Mahal
link : Microsoft dan Apple Balapan Jadi Perusahaan Paling Mahal

Infotekno-Baru

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, Apple menjadi perusahaan AS pertama yang nilai valuasinya menyentuh angka USD 1 triliun. Saat itu nilai valuasi Microsoft sedikit di bawah Apple, yakni USD 825 miliar.

Namun kabar terbaru dilaporkan, Microsoft mengambil posisi Apple sebagai perusahaan paling mahal di AS. Namun, perebutan posisi sebagai perusahaan paling mahal di AS ini tak berlangsung lama. Kejadian ini pernah terjadi di tahun 2010.

Mengutip laman Phone Arena, Rabu (28/11/2018), pada akhir penutupan bursa AS, lagi-lagi Apple kembali menyalip posisi Microsoft sebagai perusahaan paling mahal.

Sekadar informasi, selama tiga bulan terakhir, nilai saham Microsoft turun dari USD 109,60 per saham menjadi USD 106,47. Namun, penurunan 2,9 persen ini telah juga sebanding dengan penurunan harga saham Apple yang terjun dari USD 217,94 ke 174,62 (turun 19,9 persen) selama periode yang sama.

Investor pun khawatir, penjualan iPhone yang lebih lambat dari harapan. Hal ini pula yang kemudian membuat jumlah orderan iPhone 2018 turun.

Sebenarnya bukan hanya Apple yang tengah mengalami pelambatan. Perusahaan AS lainnya, yakni Amazon, nilai sahamnya juga turun 18 persen selama tiga bulan terakhir. Penurunan nilai saham itu dari USD 1.927,68 menjadi USD 1.581,33 per lembar saham.

Hal ini sebenarnya memperlihatkan bahwa nilai saham perusahaan manapun bisa turun atau naik kembali.

Sebagai gambaran, pada 9 Januari 2007 nilai saham Apple ditutup pada USD 13,22. Padahal hari itu pula Steve Jobs memperkenalkan iPhone, sebuah produk yang kini mendongkrak nilai saham Apple naik berkali-kali lipat dibanding saat pertama kali perusahaan merilisnya.

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Microsoft dan Apple Balapan Jadi Perusahaan Paling Mahal

Informasi Microsoft dan Apple Balapan Jadi Perusahaan Paling Mahal kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Microsoft dan Apple Balapan Jadi Perusahaan Paling Mahal


Anda sekarang membaca artikel Microsoft dan Apple Balapan Jadi Perusahaan Paling Mahal dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/11/microsoft-dan-apple-balapan-jadi.html

Subscribe to receive free email updates: