Samsung Hadirkan Galaxy Note 9 Edisi First Snow White

Samsung Hadirkan Galaxy Note 9 Edisi First Snow White - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Samsung Hadirkan Galaxy Note 9 Edisi First Snow White yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Samsung Hadirkan Galaxy Note 9 Edisi First Snow White
link : Samsung Hadirkan Galaxy Note 9 Edisi First Snow White

Infotekno-Baru

Liputan6.com, Jakarta - Samsung akhirnya mengumumkan edisi warna putih Galaxy Note 9. Warna yang dijuluki dengan nama "First Snow White" ini diumumkan secara resmi di Taiwan, serta dilengkapi S Pen dengan nuansa yang sama.

Dilansir GSM Arena, Minggu (25/11/2018), varian warna baru ini memulai debut di Taiwan, dan kemungkinan hanya akan ada di negara tersebut.

Smartphone ini akan tersedia di berbagai toko Samsung dan operator setempat, Chunghwa Telecom, pada awal Desember dengan harga sekira Rp 14,5 juta untuk model memori internal 128GB.

Galaxy Note 9 versi First Snow White (screenshot via GSM Arena)

Adapun sejauh ini belum ada informasi apakah warna baru tersebut akan tersedia di berbagai negara lain. Pihak [Samsung ]( 3711302 "")belum memberikan penjelasan mengenai hal ini.

Galaxy Note 9 merupakan smartphone flagship terbaru Samsung yang diumumkan di New York, Amerika Serikat (AS), pada Agustus 2018. Peluncuran perdananya di pasar pun dimulai pada bulan yang sama.

Smartphone ini hadir dengan layar Super AMOLED berukuran 6,4 inci dengan resolusi 1.440 x 2.960 piksel. Spesifikasi lainnya termasuk OS Android 8.1 Oreo, RAM dan memori internal 8GB/512GB dan 6GB/128GB, serta varian prosesor Exynos 9810 Octa dan Qualcomm Snapdragon 845--tergantung pasar.

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Samsung Hadirkan Galaxy Note 9 Edisi First Snow White

Informasi Samsung Hadirkan Galaxy Note 9 Edisi First Snow White kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Samsung Hadirkan Galaxy Note 9 Edisi First Snow White


Anda sekarang membaca artikel Samsung Hadirkan Galaxy Note 9 Edisi First Snow White dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/11/samsung-hadirkan-galaxy-note-9-edisi.html

Subscribe to receive free email updates: