Banyak Eksekutif yang Hengkang, Nasib Facebook Bakal Seperti Yahoo?

Banyak Eksekutif yang Hengkang, Nasib Facebook Bakal Seperti Yahoo? - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Banyak Eksekutif yang Hengkang, Nasib Facebook Bakal Seperti Yahoo? yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Banyak Eksekutif yang Hengkang, Nasib Facebook Bakal Seperti Yahoo?
link : Banyak Eksekutif yang Hengkang, Nasib Facebook Bakal Seperti Yahoo?

Infotekno-Baru

Ilustrasi Facebook (iStockPhoto)

Meski beragam kemungkinan itu dapat terjadi, Facebook sebagai perusahaan diperkirakan masih dapat bertahan. Namun, bukan berarti perusahaan dapat berjalan tenang. Salah satu bom waktu yang siap menyerang Facebook justru berasal dari kebiasaan para penggunanya.

Seperti disebut dalam beberapa laporan, durasi penggunaan aplikasi Facebook dalam dua tahun terakhir terus turun. Utamanya, pengguna di rentang usia 18-31 tahun. Kondisi ini dapat membuat Facebook kesulitan menjual platform-nya pada para pengiklan.

Facebook sendiri bukannya tidak sadar dengan kondisi ini. Perusahaan sudah menyiapkan Instagram sebagai produk andalan baru. Akan tetapi, dengan jumlah iklan yang diprediksi terus bertambah bukan tidak mungkin layanan ini juga akan ditinggalkan penggunanya.

Tidak hanya dari pengguna, pengiklan ternyata memiliki keluhan sendiri. Sejumlah pengiklan menyebut Facebook terlalu arogan. Sebab, banyak pengiklan besar selalu diminta datang ke kantor Facebook di Menlo Park saat akan membicarakan bisnis, alih-alih sebaliknya.

Keluhan lain yang kerap dilaporkan adalah Facebook dianggap tidak serius membantu para pengiklan, meski harga layanannya terus naik. Di samping itu, Facebook juga dianggap memberikan data tidak akurat terkait sasaran usia iklan, seperti yang dijanjikan sebelumnya.

Dengan beragam persoalan itu, kini giliran Zuckerberg dan tim yang harus memutar otak untuk mulai menyelesaikannya. Oleh sebab itu, dia harus menunjukkan pada para karyawan, pemegang saham, dan pengiklan bahwa Facebook tidak akan mengalami nasib seperti Yahoo.

(Dam/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini :

Unboxing Samsung Galaxy Note 9, apa saja isi kelengkapan dalam boksnya?

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Banyak Eksekutif yang Hengkang, Nasib Facebook Bakal Seperti Yahoo?

Informasi Banyak Eksekutif yang Hengkang, Nasib Facebook Bakal Seperti Yahoo? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Banyak Eksekutif yang Hengkang, Nasib Facebook Bakal Seperti Yahoo?


Anda sekarang membaca artikel Banyak Eksekutif yang Hengkang, Nasib Facebook Bakal Seperti Yahoo? dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/11/banyak-eksekutif-yang-hengkang-nasib.html

Subscribe to receive free email updates: