Top 3 Tekno: Amerika Serikat Ingin Negara Lain Setop Pakai Produk Huawei

Top 3 Tekno: Amerika Serikat Ingin Negara Lain Setop Pakai Produk Huawei - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Top 3 Tekno: Amerika Serikat Ingin Negara Lain Setop Pakai Produk Huawei yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Top 3 Tekno: Amerika Serikat Ingin Negara Lain Setop Pakai Produk Huawei
link : Top 3 Tekno: Amerika Serikat Ingin Negara Lain Setop Pakai Produk Huawei

Infotekno-Baru

Audistar Mobile. (Foto: Indofun Games)

Maraknya tren gim mobile yang semakin pesat, ternyata turut dimanfaatkan oleh developer gim. Seolah tak mau ketinggalan dengan developer lainnya, Indofun Games pun ikutan merilis gim mobile bertajuk Audistar Mobile.

Gim dengan tagline “The Next Audition Superstar Dance gim and Find Your True Love” ini, tak lain merupakan gim ber-genre dancing penerus dari Audition generasi pertama.

Nah, bedanya, jika Audition yang dulu dimainkan di PC, maka untuk Audistar Mobile ini ditujukan untuk perangkat smartphone.

Selengkapnya baca di sini

3. Ini Sederet Konten Baru yang Hadir di Aplikasi Oona

Ilustrasi live streaming (pixabay.com)

Oona, platform yang memberikan akses ke berbagai konten multimedia di aplikasi mobile dan layanan streaming channel TV lokal, baru saja memperkenalkan konten channel terbarunya meliputi berbagai genre yang populer.

Dengan adanya berbagai selera tayangan dari 185 juta penduduk Indonesia untuk dipenuhi, dalam waktu dekat ini founder dan CEO Oona, Christophe Hochart, juga memilki target untuk mencapai 250 channel yang dapat diakses secara cuma-cuma oleh para pengguna Oona.

Pada kesempatan yang sama Country Manager PT Oona Media Indonesia, Andrini Novie, mengatakan pihaknya sangat bersemangat memberikan berbagai macam pilihan tayangan untuk 185 juta penduduk Indonesia.

Selengkapnya baca di sini

(Ysl/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini :

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Top 3 Tekno: Amerika Serikat Ingin Negara Lain Setop Pakai Produk Huawei

Informasi Top 3 Tekno: Amerika Serikat Ingin Negara Lain Setop Pakai Produk Huawei kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Top 3 Tekno: Amerika Serikat Ingin Negara Lain Setop Pakai Produk Huawei


Anda sekarang membaca artikel Top 3 Tekno: Amerika Serikat Ingin Negara Lain Setop Pakai Produk Huawei dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/11/top-3-tekno-amerika-serikat-ingin_24.html

Subscribe to receive free email updates: