5 Smartphone Murah Terbaik 2018

5 Smartphone Murah Terbaik 2018 - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul 5 Smartphone Murah Terbaik 2018 yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : 5 Smartphone Murah Terbaik 2018
link : 5 Smartphone Murah Terbaik 2018

Infotekno-Baru

Liputan6.com, Jakarta - 2018 menjadi tahun yang sangat dinamis, di mana sejumlah vendor smartphone berlomba-lomba untuk menawarkan perangkat berkualitas dengan spesifikasi mumpuni, namun dengan harga yang ramah di kantong.

Samsung Note 9, Huawei P20 Pro, dan iPhone XS memang smartphone dengan spesifikasi kelas wahid tahun ini.

Akan tetapi, untuk membawa pulang salah satu dari ketiga smartphone tersebut, kamu perlu menguras tabungan hingga belasan juta rupiah.

Agak kantong kamu enggak cekak, berikut adalah 5 smartphone murah terbaik 2018 versi Tekno Liputan6.com.

Sebagai catatan, 'murah' di dalam ulasan ini adalah smartphone kelas menengah dengan harga di bawah Rp 4 juta.

1. Samsung Galaxy A7 (2018)

Galaxy A7 edisi 2018 merupakan smartphone tiga kamera utama pertama dari Samsung. Tiga kamera yang disematkan oleh Samsung pada bodi belakang Galaxy A7 ini memiliki fungsi berbeda.

Satu lensa 8MP memiliki kemampuan wide angle dengan luas 120 derajat, lensa lainnya yang punya resolusi 25MP, dan satu lagi ada lensa 5MP untuk menangkap depth field dan menghasilkan foto bokeh.

Beralih ke kemampuan selfie, Galaxy A7 dibekali kamera selfie 24MP yang didukung LED Flash. Perangkat dengan layar Super AMOLED 6 inci ini hadir dengan bezel minim.

Bicara spesifikasi, smartphone ini memiliki RAM 4GB dan memori internal 64GB. Perfomanya ditunjang dengan prosesor octa-core. Galaxy A7 juga didukung sistem operasi Android Oreo 8.0.

Galaxy A8 juga memiliki baterai cukup besar, yakni 3.300 mAh. Di beberapa toko online, Samsung Galaxy A7 dijual dengan harga Rp 3,9 jutaan.

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi 5 Smartphone Murah Terbaik 2018

Informasi 5 Smartphone Murah Terbaik 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


5 Smartphone Murah Terbaik 2018


Anda sekarang membaca artikel 5 Smartphone Murah Terbaik 2018 dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/12/5-smartphone-murah-terbaik-2018.html

Subscribe to receive free email updates: