Terungkap, Ini Penyebab Google Maps Tak Bisa Dipakai di Korea Selatan

Terungkap, Ini Penyebab Google Maps Tak Bisa Dipakai di Korea Selatan - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Terungkap, Ini Penyebab Google Maps Tak Bisa Dipakai di Korea Selatan yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Terungkap, Ini Penyebab Google Maps Tak Bisa Dipakai di Korea Selatan
link : Terungkap, Ini Penyebab Google Maps Tak Bisa Dipakai di Korea Selatan

Infotekno-Baru

Liputan6.com, Jakarta - Tahukah kamu, kalau ternyata Google Maps tidak bisa digunakan secara maksimal di Korea Selatan?

Ya, usut punya usut, pemerintah Korea Selatan sempat menolak permintaan Google untuk memberikan peta detail negara Kpop tersebut.

Sebagaimana Tekno Liputan6.com kutip dari ZDNet, Rabu (5/12/2018), keputusan menolak permintaan Google itu dibuat oleh komite gabungan Korea Selatan yang dipimpin oleh Kementerian Transportasi dan IT, Kementerian Urusan Luar Negeri, Kementerian Unifikasi, Kementerian Pertahanan, hingga Kementerian Perdangangan dan Kementerian Administrasi.

Kabarnya, penyebab penolakan ini adalah terkait masalah keamanan negara.

Keputusan tersebut resmi dikeluarkan setelah pemerintah Korea Selatan Sebelumnya, Google telah meminta izin pemberian peta Negeri Gingseng itu sejak 2016.

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Terungkap, Ini Penyebab Google Maps Tak Bisa Dipakai di Korea Selatan

Informasi Terungkap, Ini Penyebab Google Maps Tak Bisa Dipakai di Korea Selatan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Terungkap, Ini Penyebab Google Maps Tak Bisa Dipakai di Korea Selatan


Anda sekarang membaca artikel Terungkap, Ini Penyebab Google Maps Tak Bisa Dipakai di Korea Selatan dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/12/terungkap-ini-penyebab-google-maps-tak_5.html

Subscribe to receive free email updates: