Chatbot Semakin Dilirik Pengguna untuk Keperluan Bisnis
Judul : Chatbot Semakin Dilirik Pengguna untuk Keperluan Bisnis
link : Chatbot Semakin Dilirik Pengguna untuk Keperluan Bisnis
Selanjutnya, Rian juga membagi sejumlah tips dalam memilih solusi chatbot yang baik:
1. Chatbot dibangun dengan teknologi Artificial Intelligence;
2. Chatbot tersedia di seluruh titik kontak dengan customer;
3. Chatbot memiliki kemampuan untuk bekerja dengan mulus/lancar dengan manusia sebagai human agent;
4. Sistem chatbot terintegrasi dengan proses bisnis internal perusahaan atau organisasi;
5. Chatbot memiliki level Enterprise.
“Chatbot AI yang kami kembangkan yaitu 3Dolphins dapat digunakan oleh perusahaan atau organisasi untuk melayani customer seperti memberikan penjelasan tentang produk, promosi, jadi customer support self-service, billing account management,” kata Rian.
“3Dolphins juga dapat digunakan untuk kepentingan karyawan perusahaan atau internal yaitu, di bagian Sumber Daya Manusia, menjelaskan operasional suatu bisnis, atau menjadi asisten bagian penjualan atau field sales,” tambahnya.
3Dolphins terdiri dari 2 solusi yaitu, Solusi Social CRM berupa omni channel contact center, dan Solusi ChatBot yang Dibangun dengan menggunakan (NLP) Natural Language Processing dan menggunakan Artificial Intelligence.
Saat ini, kedua solusi ini telah dapat digunakan di 16 platform: Email, SMS, WhatsApp, Telegram, Blackberry Messenger, Facebook, Facebook Messenger, Instagram, Twitter, LINE, Skype, Microsoft Team, YouTube, Web Live Chat, Mobile Live Chat, dan Customer Walk-In.
(Jek/Isk)
Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:
Demikian Informasi Teknologi Chatbot Semakin Dilirik Pengguna untuk Keperluan Bisnis
Chatbot Semakin Dilirik Pengguna untuk Keperluan Bisnis
Anda sekarang membaca artikel Chatbot Semakin Dilirik Pengguna untuk Keperluan Bisnis dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/12/chatbot-semakin-dilirik-pengguna-untuk.html