Jaringan Internet di Sumatera Tumbang, Telkomsel Minta Maaf

Jaringan Internet di Sumatera Tumbang, Telkomsel Minta Maaf - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Jaringan Internet di Sumatera Tumbang, Telkomsel Minta Maaf yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Jaringan Internet di Sumatera Tumbang, Telkomsel Minta Maaf
link : Jaringan Internet di Sumatera Tumbang, Telkomsel Minta Maaf

Infotekno-Baru

Sebelumnya linimasa Twitter ramai dengan keluhan para pengguna yang menyebut layanan internet Telkomsel terganggu di wilayah Sumatera bagian utara dan tengah pada Kamis (6/12/2018).

Akibatnya, para pelanggan operator yang identik dengan warna merah itu tidak dapat mengakses internet selama beberapa jam mulai dari siang ini. Diperkirakan, gangguan sudah terjadi sejak pukul 12.00 WIB.

Sebuah sumber menyebut, penyebab lumpuhnya jaringan Telkomsel di Sumatera tak lain karena putusnya fiber optic. Namun, hal tersebut sudah diperbaiki oleh Telkomsel.

Tumbangnya jaringan Telkomsel di wilayah itu, sontak memicu reaksi keluhan warganet yang merupakan pengguna Telkomsel.

Pantauan Tekno Liputan6.com di Twitter, kebanyakan warganet pengguna Telkomsel mengeluhkan jaringan yang lumpuh dan tidak bisa mengakses internet. Mereka pun me-mention @Telkomsel dan mendesak penjelasan mengapa jaringan tumbang.

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Jaringan Internet di Sumatera Tumbang, Telkomsel Minta Maaf

Informasi Jaringan Internet di Sumatera Tumbang, Telkomsel Minta Maaf kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Jaringan Internet di Sumatera Tumbang, Telkomsel Minta Maaf


Anda sekarang membaca artikel Jaringan Internet di Sumatera Tumbang, Telkomsel Minta Maaf dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/12/jaringan-internet-di-sumatera-tumbang.html

Subscribe to receive free email updates: