Jaringan Telkomsel Lumpuh di Sumatera, Warganet Ngegas

Jaringan Telkomsel Lumpuh di Sumatera, Warganet Ngegas - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Jaringan Telkomsel Lumpuh di Sumatera, Warganet Ngegas yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Jaringan Telkomsel Lumpuh di Sumatera, Warganet Ngegas
link : Jaringan Telkomsel Lumpuh di Sumatera, Warganet Ngegas

Infotekno-Baru

Liputan6.com, Jakarta - Jaringan internet Telkomsel diketahui sempat terganggu di wilayah Sumatera bagian utara dan tengah pada Kamis (6/12/2018).

Akibatnya, para pelanggan operator yang identik dengan warna merah itu tidak dapat mengakses internet selama beberapa waktu mulai dari siang ini, diperkirakan gangguan sudah terjadi sejak pukul 12.00 WIB.

Sebuah sumber menyebut, penyebab lumpuhnya jaringan Telkomsel di Sumatera tak lain karena putusnya fiber optic. Namun, hal tersebut sudah diperbaiki oleh Telkomsel.

Tumbangnya jaringan Telkomsel di wilayah tersebut, sontak memicu reaksi keluhan warganet.

Pantauan Tekno Liputan6.com di Twitter, kebanyakan pengguna Telkomsel mengeluhkan jaringan yang lumpuh dan tidak bisa mengakses internet.

Dampaknya, tagar #Telkomsel pun sempat memuncaki daftar trending topic Twitter di Indonesia.

Untuk lebih lengkapnya, kamu bisa lihat sederet cuitan warganet pengguna Telkomsel yang menggebu-gebu dan kesal karena tidak dapat mengakses internet berikut ini.

(Jek/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Tak hanya membagikan foto-foto perjalanan yang ciamik, Hari Abrianto, sosok di balik Anak Dolan juga memiliki misi mulia saat mengunjungi pelosok Ibu Pertiwi, yakni membawa program "Fotografi Masuk Desa".

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Jaringan Telkomsel Lumpuh di Sumatera, Warganet Ngegas

Informasi Jaringan Telkomsel Lumpuh di Sumatera, Warganet Ngegas kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Jaringan Telkomsel Lumpuh di Sumatera, Warganet Ngegas


Anda sekarang membaca artikel Jaringan Telkomsel Lumpuh di Sumatera, Warganet Ngegas dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/12/jaringan-telkomsel-lumpuh-di-sumatera.html

Subscribe to receive free email updates: