Kelebihan dan Kekurangan Lenovo A6000, Ponsel Murah dengan Spek Mumpuni

Kelebihan dan Kekurangan Lenovo A6000, Ponsel Murah dengan Spek Mumpuni - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Kelebihan dan Kekurangan Lenovo A6000, Ponsel Murah dengan Spek Mumpuni yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Kelebihan dan Kekurangan Lenovo A6000, Ponsel Murah dengan Spek Mumpuni
link : Kelebihan dan Kekurangan Lenovo A6000, Ponsel Murah dengan Spek Mumpuni

Infotekno-Baru

Liputan6.com, Jakarta Setiap ponsel pasti memiliki kelemahan dan keunggulannya masing-masing. Tak terkecuali dengan Lenovo A6000. Smartphone yang diluncurkan di Indonesia pada 19 Maret 2015 ini memang memiliki performa yang bisa diandalkan. Kendati demikian ada kelebihan dan kekurangan Lenovo A6000 yang wajib kamu ketahui sebelum membeli ponsel ini.

Nama Lenovo pasti sudah tak asing lagi. Lenovo merupakan perusahaan komputer ternama bahkan dianggap sebagai produsen terbesar di China. Bahkan pada 2013, Lenovo dinobatkan sebagai produsen komputer terbesar di dunia. Bermarkas di Beijing, Lenovo awalnya merupakan perusahaan kecil bernama Legend atau dalam bahasa China Lianxiang dan didirikan pada 1984 oleh Liu Chuanzi.

Perubahan nama menjadi Lenovo terjadi pada 2004 dan pada tahun yang sama Lenovo mulai dikenal di mata internasional. Lenovo pun masuk ke posisi delapan sebagai produsen PC terbesar dunia. Di tahun berikutnya, Lenovo bahkan mengakusisi IBM dan namanya semakin dikenal.

Untuk melebarkan sayapnya ke produk perangkat mobile, Lenovo pun membeli Motorola Mobility, perusahaan terkemuka yang sejak 2012 dibeli Google. Sejak Lenovo mengakusisi Motorola, mereka pun mulai memproduksi smartphone yang sampai sekarang diterima dengan baik di pasaran, termasuk di Indonesia. Bersaing dengan vendor lainnya, Lenovo menggunakan strategi menghadirkan smartphone murah namun dengan spesifikasi yang tangguh.

Salah satunya diwujudkan dalam Lenovo A6000. Ponsel ini merupakan gadget dari pabrikan smartphone asal China yang diumumkan pada ajang bergengsi CES 2015 di Las Vegas. Lenovo A6000 ini sebenarnya merupakan versi global dari Lenovo K3 Lemon yang cukup populer dengan harga murahnya. Meski begitu, ada kelebihan dan kekurangan Lenovo A6000.

Lenovo A6000 dibanderol dengan harga terjangkau menggempur pasar menengah kebawah dengan mengusung spesifikasi yang mumpuni dan tangguh. Meski demikian Anda wajib menyimak ulasan ini jika ingin mengetahui kelebihan dan kekurangan lenovo A6000.

Nah, berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (06/12/2018), kelebihan dan kekurangan Lenovo A6000.

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Kelebihan dan Kekurangan Lenovo A6000, Ponsel Murah dengan Spek Mumpuni

Informasi Kelebihan dan Kekurangan Lenovo A6000, Ponsel Murah dengan Spek Mumpuni kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Kelebihan dan Kekurangan Lenovo A6000, Ponsel Murah dengan Spek Mumpuni


Anda sekarang membaca artikel Kelebihan dan Kekurangan Lenovo A6000, Ponsel Murah dengan Spek Mumpuni dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/12/kelebihan-dan-kekurangan-lenovo-a6000.html

Subscribe to receive free email updates: