OnePlus Pastikan Bakal Jadi yang Pertama Usung Snapdragon 855

OnePlus Pastikan Bakal Jadi yang Pertama Usung Snapdragon 855 - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul OnePlus Pastikan Bakal Jadi yang Pertama Usung Snapdragon 855 yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : OnePlus Pastikan Bakal Jadi yang Pertama Usung Snapdragon 855
link : OnePlus Pastikan Bakal Jadi yang Pertama Usung Snapdragon 855

Infotekno-Baru

Kehadiran prosesor Snapdragon 855 yang mendukung jaringan teknologi 5G jelas mengundang pertanyaan: kapan smartphone 5G akan hadir di pasaran?

Menjawab pertanyaan tersebut, President Qualcomm Inc. Cristiano R. Amon, mengungkap kalau tahun depan akan menjadi fase pertama smartphone berbasis 5G hadir di pasaran.

"Fase pertama smartphone komersial 5G akan rilis pada awal 2019," tuturnya saat acara Snapdragon Tech Summit di Maui, Hawaii, Amerika Serikat, Selasa (4/12/2018), waktu setempat.

Dalam ajang tahunan tersebut, Amon turut menunjukkan purwarupa smartphone yang sudah dibekali prosesor dengan dukungan 5G. Kehadiran purwarupa itu sekaligus menegaskan bahwa smartphone 5G benar-benar siap meluncur.

Adapun untuk perusahaan yang siap meluncurkan smartphone yang dengan dukungan 5G awal tahun depan adalah Samsung.

"Kami akan meluncurkan smartphone pertama yang mendukung 5G pada paruh pertama 2019 di Amerika Serikat. Bekerja sama dengan AT&T dan Verizon," kata SVP Mobile Product Strategy and Marketing Samsung Electronics Amerika, Justin Denison.

Selain Samsung, Motorola Z3 juga siap mendukung 5G dengan kehadiran mod tambahan. Kehadiran mod hasil kerja sama dengan Verizon ini, kecepatan internet Moto Z3 dipastikan naik 10 lebih kali lipat.

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi OnePlus Pastikan Bakal Jadi yang Pertama Usung Snapdragon 855

Informasi OnePlus Pastikan Bakal Jadi yang Pertama Usung Snapdragon 855 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


OnePlus Pastikan Bakal Jadi yang Pertama Usung Snapdragon 855


Anda sekarang membaca artikel OnePlus Pastikan Bakal Jadi yang Pertama Usung Snapdragon 855 dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/12/oneplus-pastikan-bakal-jadi-yang.html

Subscribe to receive free email updates: