Kemanan Siber Jadi Prioritas Utama Menteri TIK di Kawasan ASEAN

Kemanan Siber Jadi Prioritas Utama Menteri TIK di Kawasan ASEAN - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Kemanan Siber Jadi Prioritas Utama Menteri TIK di Kawasan ASEAN yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Kemanan Siber Jadi Prioritas Utama Menteri TIK di Kawasan ASEAN
link : Kemanan Siber Jadi Prioritas Utama Menteri TIK di Kawasan ASEAN

Infotekno-Baru

Rudiantara sebelumnya mengajak para menteri Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) di kawasan ASEAN untuk menanam pohon di Ubud, Bali.

Penanaman pohon ini mengawali Telecommunications and Information Technology Ministers Meeting (TELMIN) ke-18, yang digelar di tempat sama pada 5-6 Desember 2018.

Penanaman pohon ini merupakan bentuk kepedulian para pelaku digital terhadap lingkungan. Rudiantara selaku ketua penyelenggara TELMIN pada tahun ini memilih menanam pohon Juet.

Pohon lain yang ditanam termasuk Dewadaru, Buni, Kayu Manis, dan Kepundung.

"Ini merupakan bagian dari ekosistem, dan walaupun kami semua di bidang teknologi, tapi kami juga memiliki kepedulian terhadap lingkungan. Jadi yang kami tanam ini adalah tanaman-tanaman langka di Indonesia," kata Rudiantara saat ditemui dalam acara TELMIN ke-18 di Ubud, Bali (12/5/2018).

Penanaman pohon tidak hanya dilakukan oleh 10 menteri di kawasan ASEAN, tapi juga Sekretaris Jenderal International Telecommunication Union (ITU), Houlin Zhao.

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Kemanan Siber Jadi Prioritas Utama Menteri TIK di Kawasan ASEAN

Informasi Kemanan Siber Jadi Prioritas Utama Menteri TIK di Kawasan ASEAN kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Kemanan Siber Jadi Prioritas Utama Menteri TIK di Kawasan ASEAN


Anda sekarang membaca artikel Kemanan Siber Jadi Prioritas Utama Menteri TIK di Kawasan ASEAN dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/12/kemanan-siber-jadi-prioritas-utama.html

Subscribe to receive free email updates: