Sejumlah Alasan Ini Bikin Kamu Wajib Pakai DANA

Sejumlah Alasan Ini Bikin Kamu Wajib Pakai DANA - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Sejumlah Alasan Ini Bikin Kamu Wajib Pakai DANA yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Sejumlah Alasan Ini Bikin Kamu Wajib Pakai DANA
link : Sejumlah Alasan Ini Bikin Kamu Wajib Pakai DANA

Infotekno-Baru

Lebih lanjut, alasan lain menggunakan DANA adalah karena aplikasi ini begitu sederhana, aman, dan cerdas.

"Simple dalam artian sangat mudah dipakai dan user friendly. Sementara terkait keamanan, kami menerapkan security dan authentication sehingga kalau ada yang hilang saat transaksi, akan diganti 100 persen," katanya.

Sementara bicara kecerdasan, DANA mampu menghadirkan user experience yang lebih baik. Jika platform serupa lainnya memerlukan pin atau tanda tangan atau one time password (OTP) saat masuk, DANA tidak. Sehingga transaksinya sangat mudah," katanya.

Tidak berhenti di situ, DANA bisa juga dipakai untuk transaksi dengan memindai kode QR di merchant, termasuk vending machine. Oleh karenanya, pembayaran pun makin mudah dan cepat berkat pemindaian kode QR ini.

Selain itu, alasan lain kamu untuk pakai DANA adalah, saat kamu berganti smartphone, kamu tetap bisa menggunakan akun DANA yang sama.

"Itu (akun) bisa dipindahkan ke smartphone lain. Bahkan, DANA bisa dipakai di aplikasi lain seperti BBM, Bukalapak, dan TIX ID. Di berbagai aplikasi tersebut, informasinya sama. Selain itu semua riwayat transaksi bisa dilihat semuanya," jelas Vince.

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Sejumlah Alasan Ini Bikin Kamu Wajib Pakai DANA

Informasi Sejumlah Alasan Ini Bikin Kamu Wajib Pakai DANA kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Sejumlah Alasan Ini Bikin Kamu Wajib Pakai DANA


Anda sekarang membaca artikel Sejumlah Alasan Ini Bikin Kamu Wajib Pakai DANA dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/12/sejumlah-alasan-ini-bikin-kamu-wajib.html

Subscribe to receive free email updates: