Mahasiswa UI Juarai Geospasial Hackathon

Mahasiswa UI Juarai Geospasial Hackathon - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Mahasiswa UI Juarai Geospasial Hackathon yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Mahasiswa UI Juarai Geospasial Hackathon
link : Mahasiswa UI Juarai Geospasial Hackathon

Infotekno-Baru

Liputan6.com, Jakarta - Mahasiswa Universitas Indonesia (UI) berhasil menjuarai kompetisi Geospasial Hackathon. Mahasiswa tersebut adalah Muhamad Iqbal Januadi Putra dan Fadhili Akbar.

Iqbal dan Fadhili menciptakan aplikasi yang didesain untuk perusahaan migas dengan tujuan untuk mengurangi biaya operasional melalui identifikasi rute pipa saluran dan penyederhanaan proses bisnis.

“Prestasi ini mendorong kami untuk berkarya lebih jauh sebagai sumbangsih kami kepada komunitas. Kami berterima kasih kepada Esri Indonesia atas kesempatan untuk memperkenalkan hasil inovasi kami dan berharap untuk memperoleh kesempatan berinovasi dengan menggunakan teknologi Geographic Information System (GIS) di lain waktu,” kata Iqbal dan Fadhili dalam keterangannya, Kamis (6/12/2018).

Para pemenang dipilih oleh sejumlah panel yang terdiri dari ahli industri Dr. Edy Irwansyah, ST., M.Si; Dosen Bina Nusantara (Binus) Mohamad Heru Prasetyo, S.T.; Senior Insinyur Geomatika di PT Pertamina Internasional EP; serta Reza Refialdo selaku Technical Support Team Lead di Esri Indonesia.

Selain hadiah berupa uang, para pemenang juga memperoleh lisensi perangkat lunak, kesempatan pelatihan, dan ujian.

Mereka juga memperoleh kesempatan untuk menjajaki karir di bidang industri terdepan seperti Microsoft, Lenovo, Telkom, dan Bank Muamalat.

Untuk diketahui, ajang ini bertujuan menciptakan aplikasi canggih berbasis lokasi untuk membantu komunitas dalam hidup, cara kerja, dan bertindak.

Lomba hackathon bertajuk GIS Hacks ini merupakan puncak acara pekan GIS yang digelar Fakultas Sains Komputer Universitas Binus bekerja sama dengan Esri Indonesia.

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Mahasiswa UI Juarai Geospasial Hackathon

Informasi Mahasiswa UI Juarai Geospasial Hackathon kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Mahasiswa UI Juarai Geospasial Hackathon


Anda sekarang membaca artikel Mahasiswa UI Juarai Geospasial Hackathon dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/12/mahasiswa-ui-juarai-geospasial-hackathon.html

Subscribe to receive free email updates: