Segera Rilis, Ini Spesifikasi Lengkap Realme U1

Segera Rilis, Ini Spesifikasi Lengkap Realme U1 - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Segera Rilis, Ini Spesifikasi Lengkap Realme U1 yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Segera Rilis, Ini Spesifikasi Lengkap Realme U1
link : Segera Rilis, Ini Spesifikasi Lengkap Realme U1

Infotekno-Baru

Liputan6.com, Jakarta - Meski baru saja masuk ke Indonesia, Realme sepertinya begitu ambisius untuk menguasai pasar.

Terbukti, sub-brand dari Oppo ini berhasil mencuri perhatian dengan harga perangkat yang terjangkau dan spek mumpuni.

Setelah meluncurkan tiga smartphone sekaligus--Realme 2, Realme C1, dan Realme 2 Pro, perusahaan berbasis di Tiongkok tersebut bersiap merilis seri teranyarnya di Indonesia, yakni Realme U1.

Beberapa waktu lalu, dalam sebuah sesi terbatas Tekno Liputan6.com berkesempatan untuk mencoba langsung kemampuan smartphone dengan prosesor terbaru milik MediaTek tersebut.

Seperti apa spesifikasi dari Realme U1? Apakah sebanding dengan kualitas dan fitur yang ditawarkan? Tanpa panjang lebar, berikut spesifikasinya.

Secara bentang layar, Realme U1 mengusung konsep bezeless IPS LCD berukuran 6,3 inci, di mana menghasilkan pengalaman tampilan lebih lega.

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Segera Rilis, Ini Spesifikasi Lengkap Realme U1

Informasi Segera Rilis, Ini Spesifikasi Lengkap Realme U1 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Segera Rilis, Ini Spesifikasi Lengkap Realme U1


Anda sekarang membaca artikel Segera Rilis, Ini Spesifikasi Lengkap Realme U1 dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/12/segera-rilis-ini-spesifikasi-lengkap.html

Subscribe to receive free email updates: