Peretasan Data Tamu Marriot, Menkominfo Soroti Pentingnya Regulasi Perlindungan Data

Peretasan Data Tamu Marriot, Menkominfo Soroti Pentingnya Regulasi Perlindungan Data - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Peretasan Data Tamu Marriot, Menkominfo Soroti Pentingnya Regulasi Perlindungan Data yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Peretasan Data Tamu Marriot, Menkominfo Soroti Pentingnya Regulasi Perlindungan Data
link : Peretasan Data Tamu Marriot, Menkominfo Soroti Pentingnya Regulasi Perlindungan Data

Infotekno-Baru

Seperti diketahui, sistem reservasi tamu Hotel Marriott telah diretas, dan hacker telah mencuri informasi pribadi milik 500 juta tamu.

Pihak Hotel Marriott beberapa hari lalu mengatakan, peretasan tersebut terjadi pada database reservasi Starwood milik mereka.

Starwood merupakan grup hotel yang dibeli oleh Marriot pada 2016. St Regis, Westin, Sheraton, dan W Hotels termasuk dalam grup ini.

Berdasarkan penjelasan pihak Marriot, hacker mendapatkan akses tak resmi ke sistem reservasi Starwood sejak 2014. Namun, perusahaan baru mengetahui masalah ini pada pekan lalu.

"Perusahaan baru-baru ini menemukan adanya pihak tak berizin yang memiliki salinan dan informasi terenkripsi tentang database. Kami mengambil langkah untuk menghapusnya," kata Marriott dalam pernyataannya.

Informasi yang terekspos antara lain adalah nama, nomor telepon, alamat email, nomor paspor, tanggal lahir, serta informasi kedatangan dan keberangkatan.

Selain itu, informasi kartu kredit milik jutaan orang berpotensi disalahgunakan.

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Peretasan Data Tamu Marriot, Menkominfo Soroti Pentingnya Regulasi Perlindungan Data

Informasi Peretasan Data Tamu Marriot, Menkominfo Soroti Pentingnya Regulasi Perlindungan Data kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Peretasan Data Tamu Marriot, Menkominfo Soroti Pentingnya Regulasi Perlindungan Data


Anda sekarang membaca artikel Peretasan Data Tamu Marriot, Menkominfo Soroti Pentingnya Regulasi Perlindungan Data dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/12/peretasan-data-tamu-marriot-menkominfo.html

Subscribe to receive free email updates: