Snapdragon 855 Tawarkan Performa CPU 45 Persen Lebih Tinggi dari Pendahulunya

Snapdragon 855 Tawarkan Performa CPU 45 Persen Lebih Tinggi dari Pendahulunya - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Snapdragon 855 Tawarkan Performa CPU 45 Persen Lebih Tinggi dari Pendahulunya yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Snapdragon 855 Tawarkan Performa CPU 45 Persen Lebih Tinggi dari Pendahulunya
link : Snapdragon 855 Tawarkan Performa CPU 45 Persen Lebih Tinggi dari Pendahulunya

Infotekno-Baru

Qualcomm Snapdragon 855. (Liputan6.com/ Agustinus Mario Damar)

Lebih lanjut Travis menuturkan, chipset ini juga sudah memiliki prosesor Hexagon yang didedikasikan khusus untuk keperluan kecerdasan buatan. Dengan dukungan Adreno, Kyro, dan prosesor Hexagon yang dapat bekerja bersamaan, Qualcomm menyebutnya sebagai 4th Gen AI Engine.

Sejumlah optimisasi jaringan dan kelas neural network juga tersedia untuk mendukung lonjakan pengalaman pengguna. Khususnya, untuk on device AI voice, kamera, gaming, dan XR, yang kebanyakan berasal dari rekanan software Qualcomm.

Beberapa rekanaan yang sudah memanfaatkan teknologi anyar ini adalah AI Speech, AnyVision, iFlytek, Elevoc, dan Nalbi. Sebagai penutup, Snapdragon 855 juga membawa asisten suara on-device yang lebih canggih menggunakan AI khusus untuk echo cancellation dan noise suppression.

(Dam/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini :

Unboxing Samsung Galaxy Note 9, apa saja isi kelengkapan dalam boksnya?

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Snapdragon 855 Tawarkan Performa CPU 45 Persen Lebih Tinggi dari Pendahulunya

Informasi Snapdragon 855 Tawarkan Performa CPU 45 Persen Lebih Tinggi dari Pendahulunya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Snapdragon 855 Tawarkan Performa CPU 45 Persen Lebih Tinggi dari Pendahulunya


Anda sekarang membaca artikel Snapdragon 855 Tawarkan Performa CPU 45 Persen Lebih Tinggi dari Pendahulunya dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/12/snapdragon-855-tawarkan-performa-cpu-45.html

Subscribe to receive free email updates: