Putri Pendiri Huawei Sekaligus CFO Ditangkap di Kanada

Putri Pendiri Huawei Sekaligus CFO Ditangkap di Kanada - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Putri Pendiri Huawei Sekaligus CFO Ditangkap di Kanada yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Putri Pendiri Huawei Sekaligus CFO Ditangkap di Kanada
link : Putri Pendiri Huawei Sekaligus CFO Ditangkap di Kanada

Infotekno-Baru

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu petinggi di perusahaan teknologi Tiongkok Huawei, ditangkap di Kanada. Petinggi yang dimaksud adalah sang Chief Financial Officer (CFO) Huawei Meng Wanzhou.

Sekadar diketahui, Meng Wanzhou sendiri merupakan putri dari pendiri Huawei Ren Zhengfei.

Mengutip laman Business Insider Singapura, Kamis (6/12/2018), Meng Wanzhou ditahan di Kanada atas permintaan dari otoritas Amerika Serikat.

Selanjutnya, otoritas AS juga meminta pemerintah Kanada untuk mengekstradisi Meng ke AS.

Dalam emailnya, perwakilan Departemen Keadilan Kanada Ian McLeon mengungkapkan, pemerintah Kanada telah menangkap sang petinggi Huawei  di Vancouver pada Sabtu lalu.

Kemudian, pihak berwenang AS ingin agar Kanada mengekstradisi Meng Wanzhou ke sana. Meng pun dijadwalkan untuk menjalani pemeriksanaan berjaminan pada Jumat (7/12).

"Karena ada larangan publikasi yang berlaku, kami tidak bisa memberikan rincian lebih lanjut pada saat ini. Larangan tersebut diminta oleh Miss Meng," kata McLeon.

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Putri Pendiri Huawei Sekaligus CFO Ditangkap di Kanada

Informasi Putri Pendiri Huawei Sekaligus CFO Ditangkap di Kanada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Putri Pendiri Huawei Sekaligus CFO Ditangkap di Kanada


Anda sekarang membaca artikel Putri Pendiri Huawei Sekaligus CFO Ditangkap di Kanada dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/12/putri-pendiri-huawei-sekaligus-cfo.html

Subscribe to receive free email updates: