Vivo Buka-Bukaan Soal Smartphone 5G dan Layar Lipat

Vivo Buka-Bukaan Soal Smartphone 5G dan Layar Lipat - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Vivo Buka-Bukaan Soal Smartphone 5G dan Layar Lipat yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Vivo Buka-Bukaan Soal Smartphone 5G dan Layar Lipat
link : Vivo Buka-Bukaan Soal Smartphone 5G dan Layar Lipat

Infotekno-Baru

Inovasi Vivo  mengembangkan kamera smartphone terus dilakukan. Kebutuhan masyarakat, khususnya anak muda, yang gemar mengabadikan momen menarik ternyata memang perlu mobilitas kamera yang tinggi.

Tidak hanya itu, kualitas gambar pun menjadi prioritas tersendiri bagi anak muda.

Vivo menjawab tantangan tersebut dengan pengembangan teknologi kamera dalam setiap smartphone yang dikeluarkannya.

"Kebutuhan akan kamera yang sangat cepat menjadi alasan Vivo berfokus dalam pengembangan kameranya," ungkap Global Product Manager Vivo, Charles Ding dalam media gathering Vivo yang diadakan di Lembang, Rabu (9/1/2019).

Baru-baru ini, Vivo mengeluarkan inovasi pada kamera depan, yaitu elevating camera yang disematkan di Vivo Nex.

Fitur itu muncul karena dalam keluaran barunya, Vivo menerapkan layar ultra full screen dan kamera depan bisa menjadi halangan untuk mewujudkan itu. Maka, kamera pop up menjadi solusi dari Vivo. Ide tersebut pun awalnya banyak melalui rintangan.

"Dalam pengembangannya, Vivo harus mandiri dalam segala hal. Mulai dari IT, komponen, design, dan research. Kemudian, meyakinkan vendor akan teknologi ini pun cukup sulit," kata Ding.

Ding pun mengatakan tidak perlu takut kamera akan rusak dengan teknologi ini. Elevating camera yang ditawarkan sangat sensitif, bahkan ketika disentuh langsung masuk ke dalam. Sehingga meminimalisir kerusakan.

Ke depannya, Vivo akan mengembangkan AI (Artificial Intelligence, kecerdasan buatan) yang terintegrasi dengan kamera.

Nanti, AI tersebut mampu menyesuaikan warna gambar dengan kondisi, misalnya makanan atau pemandangan.

"Kamera bukan sekadar ambil foto saja, tapi sudah seperti mata manusia," pungkas Ding.

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Vivo Buka-Bukaan Soal Smartphone 5G dan Layar Lipat

Informasi Vivo Buka-Bukaan Soal Smartphone 5G dan Layar Lipat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Vivo Buka-Bukaan Soal Smartphone 5G dan Layar Lipat


Anda sekarang membaca artikel Vivo Buka-Bukaan Soal Smartphone 5G dan Layar Lipat dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2019/01/vivo-buka-bukaan-soal-smartphone-5g-dan.html

Subscribe to receive free email updates: