Bos Amazon Jeff Bezos Tak Sering Buka Smartphone, Kenapa?

Bos Amazon Jeff Bezos Tak Sering Buka Smartphone, Kenapa? - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Bos Amazon Jeff Bezos Tak Sering Buka Smartphone, Kenapa? yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Bos Amazon Jeff Bezos Tak Sering Buka Smartphone, Kenapa?
link : Bos Amazon Jeff Bezos Tak Sering Buka Smartphone, Kenapa?

Infotekno-Baru

Jeff Bezos dan MacKenzie menghadiri Vanity Fair Oscar Party di Wallis Annenberg Center, Beverly Hills, California, Amerika Serikat, 4 Maret 2018. (DIA DIPASUPIL / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Jeff Bezos dan MacKenzie memutuskan bercerai setelah 25 tahun menikah dan memiliki 4 orang anak.

Menurut berbagai kabar yang dikutip E News, Kamis (10/1/2019), Bezos dikabarkan menjalin kedekatan dengan mantan pembawa acara Good Day LA, Lauren Sanchez. Ia diberitakan diam-diam bertemu dengan perempuan tersebut.

Kabar ini menyeruak hanya beberapa jam setelah Jeff Bezos dan MacKenzie mengumumkan perceraiannya.

Media lokal, Page Six, menuliskan bahwa Jeff Bezos dan Sanchez menjadi dekat karena suaminya, Patric Whitesell. Whitesell dia merupakan wakil CEO dari agensi Hollywood utama, WME.

Beberapa artis yang masuk di agensi tersebut antara lain adalah Matt Damon, Hugh Jackman, Christian Bale, Ryan Reynold, John Krasinski, hingga Michelle Williams.

Tidak hanya itu, media lainnya yakni The Hollywood Reporter juga mengonfirmasi, Whitesell sering terlihat di rumah Jeff Bezos di Seattle.

(Ysl/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Kabar mengejutkan datang dari pasangan orang terkaya di dunia, yakni Jeff Bezos dan MacKenzie. Pasangan yang sudah menikah selama 25 tahun ini mendadak mengumumkan perceraian melalui akun Twitter Bezos.

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Bos Amazon Jeff Bezos Tak Sering Buka Smartphone, Kenapa?

Informasi Bos Amazon Jeff Bezos Tak Sering Buka Smartphone, Kenapa? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Bos Amazon Jeff Bezos Tak Sering Buka Smartphone, Kenapa?


Anda sekarang membaca artikel Bos Amazon Jeff Bezos Tak Sering Buka Smartphone, Kenapa? dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2019/01/bos-amazon-jeff-bezos-tak-sering-buka.html

Subscribe to receive free email updates: