Song Song Couple Menikah, Ridwan Kamil Beri Wejangan di Instagram

Song Song Couple Menikah, Ridwan Kamil Beri Wejangan di Instagram - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Song Song Couple Menikah, Ridwan Kamil Beri Wejangan di Instagram yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Song Song Couple Menikah, Ridwan Kamil Beri Wejangan di Instagram
link : Song Song Couple Menikah, Ridwan Kamil Beri Wejangan di Instagram

Infotekno-Baru

Dalam caption, Ridwan Kami menuliskan ucapan selamat sera memberikan tips dalam Bahasa Sunda untuk kedua selebritas papan atas yang baru saja menikah pada Selasa, (31/10/2017) lalu.

"Selamat untuk @songjoongkionly dan @kyo1122, semoga 'samawa' selamanya. Salam dari Walikota jaman jigeum ("sekarang" dalam bahasa Korea). Ditunggu kedatangannya di pembukaan Kampung Korea di Bandung. #ReboNyunda. Tips rumah tangga: selalu saling menghargai. Contoh: tiap pagi janganlah rebutan bedak dan pensil alis," tulis Ridwan Kamil.

Sontak saja, posting Ridwan Kamil menuai beragam respons warganet. Banyak warganet menanggapi celotehan Ridwan Kamil dengan santai dan bahkan ada yang menanggapinya dengan serius.

"Bodoor pisan walikota urang mah," tulis @enjanghasankarunia.

"Kang Emil @ridwankamil ..daebakk.👍," tulis @sunwisoedrajat.

"kapan atuh pak @ridwankamil pembukaan kapung korea teh ? udah kepingin maen kesana atuh ini teh," tulis @shenzhen.0602.

"Walikota jaman jigeum pesen2nya buat songsong couple kocak bet @ummu_ahnaf," tulis @nu_nury.

"Hahahahahaha..... Kocak pak @ridwankamil sukses trs y pak....🙏," ujar @ainibachtiar.

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Song Song Couple Menikah, Ridwan Kamil Beri Wejangan di Instagram

Informasi Song Song Couple Menikah, Ridwan Kamil Beri Wejangan di Instagram kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Song Song Couple Menikah, Ridwan Kamil Beri Wejangan di Instagram


Anda sekarang membaca artikel Song Song Couple Menikah, Ridwan Kamil Beri Wejangan di Instagram dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2017/11/song-song-couple-menikah-ridwan-kamil.html

Subscribe to receive free email updates: