7 Tanda iPhone Kamu Lemot Akibat Apple

7 Tanda iPhone Kamu Lemot Akibat Apple - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul 7 Tanda iPhone Kamu Lemot Akibat Apple yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : 7 Tanda iPhone Kamu Lemot Akibat Apple
link : 7 Tanda iPhone Kamu Lemot Akibat Apple

Infotekno-Baru

Selain daftar kemampuan yang terdampak penurunan performa, Apple juga merilis sejumlah fungsi yang tak terpengaruh. Apa saja fungsi tersebut? Simak daftarnya berikut ini.

1. Kualitas panggilan seluler dan performa jaringan

2. Kualitas foto dan video yang diambil

3. Performa GPS

4. Akurasi fitur 'Location'

5. Sensor seperti gyroscope, accelerometer, dan barometer

6. Apple Pay

Sekadar informasi, Apple sendiri telah meminta maaf atas keputusannya memperlambat sejumlah fungsi di iPhone lawas. "Kami tahu kalian pasti berpikir Apple telah mengecewakan kalian. Kami minta maaf," tutur perusahaan yang berbasis di Cupertino itu. 

Karena hal ini, Apple pun memberikan kompensasi kepada pelanggan berupa potongan harga bagi pemilik iPhone 6 dan setelahnya yang ingin mengganti baterainya hanya dengan US$ 29.

Di samping itu, Apple juga menyebutkan akan memperkenalkan fitur atau teknologi baru pada pembaruan (update) iOS 11 yang memungkinkan pengguna memantau kinerja baterai.

(Dam/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi 7 Tanda iPhone Kamu Lemot Akibat Apple

Informasi 7 Tanda iPhone Kamu Lemot Akibat Apple kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


7 Tanda iPhone Kamu Lemot Akibat Apple


Anda sekarang membaca artikel 7 Tanda iPhone Kamu Lemot Akibat Apple dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2017/12/7-tanda-iphone-kamu-lemot-akibat-apple.html

Subscribe to receive free email updates: