Kemkominfo Siap Operasikan Mesin Pengais Konten Negatif Awal 2018

Kemkominfo Siap Operasikan Mesin Pengais Konten Negatif Awal 2018 - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Kemkominfo Siap Operasikan Mesin Pengais Konten Negatif Awal 2018 yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Kemkominfo Siap Operasikan Mesin Pengais Konten Negatif Awal 2018
link : Kemkominfo Siap Operasikan Mesin Pengais Konten Negatif Awal 2018

Infotekno-Baru

Liputan6.com, Jakarta - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) telah melakukan serah terima mesin pengais (crawling) konten negatif dari PT INTI, Jumat, 29 Desember 2017.

Sebelum diserahterimakan kepada Kemkominfo, mesin crawling tersebut telah diuji coba selama beberapa hari terakhir dan siap untuk segera diaktifkan awal 2018.

"Sejak kemarin mesin crawling atau mesin pengais konten negatif atau dinamakan AIS ini telah berfungsi. Malam ini saya mengecek. Dengan Mesin AIS ini maka kita mendapatkan kecepatan dan volume yang besar dalam mengecek mana-mana konten negatif. Kemampuannya memberikan dokumentasi yang baik," papar Rudiantara melalui keterangan tertulis yang diterima Tekno Liputan6.com, Sabtu (30/12/2017).

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Jenderal Aplikasi Informatika Semuel Abrijani Pangerapan menjelaskan, melalui uji coba diketahui kecepatan mesin AIS dalam mencari situs porno jauh lebih cepat dibandingkan sebelumnya.

Pria yang karib disapa Semmy ini menjelaskan, mesin AIS ini bekerja sangat efektif dalam mencari konten negatif kemudian mengidentifikasi masuk ke kategori mana konten negatif tersebut.

Dikatakannya pula, suatu konten negatif dapat dilihat langsung seberapa besar pengaruhnya terhadap dunia siber.

"Awal tahun 2018 mesin AIS akan diaktifkan untuk melakukan pencarian konten-konten negatif. Sekali mengais, mesin ini dapat memberikan hasil berupa jutaan URL atau tautan yang bisa langsung diklasifikasi," tutur Semmy.

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Kemkominfo Siap Operasikan Mesin Pengais Konten Negatif Awal 2018

Informasi Kemkominfo Siap Operasikan Mesin Pengais Konten Negatif Awal 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Kemkominfo Siap Operasikan Mesin Pengais Konten Negatif Awal 2018


Anda sekarang membaca artikel Kemkominfo Siap Operasikan Mesin Pengais Konten Negatif Awal 2018 dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2017/12/kemkominfo-siap-operasikan-mesin_30.html

Subscribe to receive free email updates: