Akhirnya, Vainglory Pamer Modus 5v5 di Pertandingan Internasional

Akhirnya, Vainglory Pamer Modus 5v5 di Pertandingan Internasional - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Akhirnya, Vainglory Pamer Modus 5v5 di Pertandingan Internasional yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Akhirnya, Vainglory Pamer Modus 5v5 di Pertandingan Internasional
link : Akhirnya, Vainglory Pamer Modus 5v5 di Pertandingan Internasional

Infotekno-Baru

"Alih-alih berfokus pada kompetisi, kami bertujuan menciptakan pengalaman (bermain) terbaik sesuai dengan kemampuan," tutur CEO Super Evil Megacorp Kristian Segerstrale.

Ia membuktikannya dengan menjanjikan modus ini dapat dimainkan di perangkat lawas, setidaknya untuk smartphone high-end keluaran 2014.

Rencananya, perusahaan juga akan mengembangkan fitur chat berbasis suara di masa depan. Akan tetapi, hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai jadwal kehadiran modus 5v5 di Vainglory.

Informasi mengenai kehadiran modus 5v5 di Vainglory memang telah diungkap sejak beberapa bulan lalu. Adalah General Manager Global Publishing SEMC, Taewon Yun, yang menuturkannya saat berkunjung ke Indonesia pada Oktober 2017.

Menurutnya, fitur 5v5 memang telah banyak diminta olah para pemain Vainglory. Untuk itu, perusahaan memastikan modus ini akan hadir pula di dalam gim.

"Kami ingin menawarkan pengalaman bermain Vainglory sebaik mungkin sama seperti saat ini dalam modus 3v3, sehingga kami masih terus melakukan uji coba internal terus-menerus untuk format 5v5 ini," tuturnya saat itu.

Terkini, pengembang asal Amerika Serikat itu juga sudah membuka pendaftaran bagai pemain yang ingin menjajal modus anyar tersebut. Bagi kamu yang ingin menjajalnya dapat membuka situs resmi Vainglory.

(Dam/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Akhirnya, Vainglory Pamer Modus 5v5 di Pertandingan Internasional

Informasi Akhirnya, Vainglory Pamer Modus 5v5 di Pertandingan Internasional kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Akhirnya, Vainglory Pamer Modus 5v5 di Pertandingan Internasional


Anda sekarang membaca artikel Akhirnya, Vainglory Pamer Modus 5v5 di Pertandingan Internasional dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2017/12/akhirnya-vainglory-pamer-modus-5v5-di.html

Subscribe to receive free email updates: