Apple dan Vendor Tiongkok Diprediksi Gerus Pasar Samsung

Apple dan Vendor Tiongkok Diprediksi Gerus Pasar Samsung - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Apple dan Vendor Tiongkok Diprediksi Gerus Pasar Samsung yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Apple dan Vendor Tiongkok Diprediksi Gerus Pasar Samsung
link : Apple dan Vendor Tiongkok Diprediksi Gerus Pasar Samsung

Infotekno-Baru

Liputan6.com, Jakarta - Galaxy S9 dan Note 9 diperkirakan tidak akan membantu menumbuhkan pangsa pasar Samsung pada tahun depan. Sebaliknya, Apple dan para vendor smartphone Tiongkok yang akan menuai buah manis berkat berbagai peningkatan produk-produk mereka.

Dilansir Softpedia, Jumat (15/12/2017), prediksi tersebut berasal dari perusahaan riset Strategy Analytics. Mengutip data dari Strategy Analytics, pangsa pasar Samsung diprediksi akan turun dari 20,5 persen pada tahun ini menjadi 19,2 persen pada tahun depan. Total pengapalan smartphone Samsung diperkirakan mencapai 315 juta unit.

Ini akan menjadi penurunan pertama Samsung secara year-over-year di luar 2016. Seperti diketahui, insiden meledaknya sejumlah Galaxy Note 7 saat itu, berdampak besar pada performa pangsa pasar Samsung.

Di sisi lain, Apple tampaknya akan menjadi perusahaan yang mengambil keuntungan dari penurunan performa Samsung. Pangsa pasar perusahaan asal Negeri Paman Sam itu diperkirakan naik dari 14 persen menjadi 14,3 persen secara global.

Hal ini kemungkinan berkat penjualan iPhone 8 dan X yang berjalan dengan baik. Penjualan iPhone X diperkirakan meningkat drastis pada awal 2018, menyusul Apple yang sudah bisa menyelaraskan produksi dengan permintaan pasar.

Penjualan iPhone X sejauh ini masih belum begitu lancar disebabkan sejumlah kendala produksi komponen, termasuk kamera pengenalan wajah Face ID. Penjualannya diperkirakan mulai berjalan mulus pada awal 2018, sehingga Apple bisa mengapalkan 234 juta unit smartphone pada tahun depan.

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Apple dan Vendor Tiongkok Diprediksi Gerus Pasar Samsung

Informasi Apple dan Vendor Tiongkok Diprediksi Gerus Pasar Samsung kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Apple dan Vendor Tiongkok Diprediksi Gerus Pasar Samsung


Anda sekarang membaca artikel Apple dan Vendor Tiongkok Diprediksi Gerus Pasar Samsung dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2017/12/apple-dan-vendor-tiongkok-diprediksi.html

Subscribe to receive free email updates: