Apple Untung Rp 2 Juta Tiap Jual 1 iPhone, Xiaomi Cuma Rp 27 Ribu

Apple Untung Rp 2 Juta Tiap Jual 1 iPhone, Xiaomi Cuma Rp 27 Ribu - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Apple Untung Rp 2 Juta Tiap Jual 1 iPhone, Xiaomi Cuma Rp 27 Ribu yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Apple Untung Rp 2 Juta Tiap Jual 1 iPhone, Xiaomi Cuma Rp 27 Ribu
link : Apple Untung Rp 2 Juta Tiap Jual 1 iPhone, Xiaomi Cuma Rp 27 Ribu

Infotekno-Baru

Liputan6.com, Jakarta - Pada kuartal ketiga 2017, Apple menjadi vendor smartphone dengan keuntungan paling tinggi. Hal ini tidak terlepas dari besarnya keuntungan yang diraup Apple tiap berhasil menjual satu iPhone.

Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan oleh Counterpoint, tiap menjual satu unit iPhone pada kuartal ketiga 2013, Apple menuai keuntungan sebesar US$ 150 atau setara Rp 2 jutaan.

Mengutip laman Indian Express, Sabtu (30/12/2017), keuntungan Apple tiap berhasil menjual satu unit iPhone lima kali lipat dibandingkan keuntungan Samsung saat berhasil menjual satu unit smartphone.

Sementara dibandingkan dengan merek Tiongkok saat menjual satu unit smartphone, keuntungan Apple ini 14 kali lipatnya.

"Apple mendapatkan untung US$ 150 tiap menjual satu unit iPhone dan keuntungan ini akan terus meningkat hingga musim liburan seiring dengan tingginya harga iPhone X," kata Direktur Penelitian Counterpoint Neil Shah.

Dia menambahkan, permintaan konsumen akan iPhone X versi 256GB yang harganya lebih mahal bakal membuat Apple makin untung.

Sementara itu, keuntungan Samsung tiap berhasil menjual satu unit smartphone sekitar US$ 3 (setara Rp 420 ribu).

Lain lagi dengan vendor smartphone Tiongkok seperti Huawei, Oppo, dan Vivo yang mengambil keuntungan lebih sedikit dibandingkan iPhone dan Samsung.

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Apple Untung Rp 2 Juta Tiap Jual 1 iPhone, Xiaomi Cuma Rp 27 Ribu

Informasi Apple Untung Rp 2 Juta Tiap Jual 1 iPhone, Xiaomi Cuma Rp 27 Ribu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Apple Untung Rp 2 Juta Tiap Jual 1 iPhone, Xiaomi Cuma Rp 27 Ribu


Anda sekarang membaca artikel Apple Untung Rp 2 Juta Tiap Jual 1 iPhone, Xiaomi Cuma Rp 27 Ribu dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2017/12/apple-untung-rp-2-juta-tiap-jual-1.html

Subscribe to receive free email updates: