Asyik, Beli Diamonds di Mobile Legends Bisa Potong Pulsa

Asyik, Beli Diamonds di Mobile Legends Bisa Potong Pulsa - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Asyik, Beli Diamonds di Mobile Legends Bisa Potong Pulsa yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Asyik, Beli Diamonds di Mobile Legends Bisa Potong Pulsa
link : Asyik, Beli Diamonds di Mobile Legends Bisa Potong Pulsa

Infotekno-Baru

Liputan6.com, Jakarta - Ada kabar gembira bagi kamu penggemar gim Mobile Legends, di mana kamu bisa membeli diamonds dengan cara potong pulsa. Salah satu operator seluler yang mengakomodasikan hal itu adalah operator 3 (Tri).

"Untuk pecinta Mobile Legends, Tri memberikan beragam kemudahan dalam membeli diamonds Mobile Legends dengan potong pulsa," kata Dolly Susanto , Chief Commercial Officer Tri Indonesia dalam keterangannya, Senin (18/12/2017) di Jakarta.

Selain itu, Tri juga mendukung Mobile Legends: Bang Bang Profesional League-Idonesia (MPL-ID) yang digelar secara online selama Desember 2017 hingga April 2018.

"Kami mendukung bakat dan hobi anak muda. Kami mendukung para pelanggan milenial pecinta gim untuk lebih profesional menekuni hobinya," ujar Dolly menambahkan.

Selain Tri, bagi kamu pengguna Telkomsel, Indosat, dan XL/Axis juga dapat membeli diamonds dengan cara potong pulsa.

Koneksi internet merupakan hal yang paling penting dalam permainan gim online. Tri mendukung para gamer dengan jaringan 4G LTE yang tersebar di 234 kota dan kabupaten, serta 7.300 pedesaan di Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Bali, dan Lombok.

“Indonesia merupakan negara yang berkontribusi besar terhadap pertumbuhan Mobile Legends. Jumlah pemain Mobile Legends sangat besar di Indonesia, salah satunya berada di jaringan provider Tri," pungkas Dolly.

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Asyik, Beli Diamonds di Mobile Legends Bisa Potong Pulsa

Informasi Asyik, Beli Diamonds di Mobile Legends Bisa Potong Pulsa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Asyik, Beli Diamonds di Mobile Legends Bisa Potong Pulsa


Anda sekarang membaca artikel Asyik, Beli Diamonds di Mobile Legends Bisa Potong Pulsa dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2017/12/asyik-beli-diamonds-di-mobile-legends.html

Subscribe to receive free email updates: