Palestina Ok, Yahudi No!

Palestina Ok, Yahudi No! - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Palestina Ok, Yahudi No! yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Palestina Ok, Yahudi No!
link : Palestina Ok, Yahudi No!

Infotekno-Baru

TERHARU. Begitu kalau boleh disimpulkan, melihat aksi bela Pelestina yang digelar di Monas, hari Minggu lalu. Betapa tidak, massa yang datang dari berbagai daerah di pelosok Tanah air, dan dari luar negeri berkumpul bersama, bersatu padu, dengan satu tujuan menolak Donald Trump yang sepihak membela Yahudi mati-matian!

“Kita minta Donald Trump mencabut pernyataannya. Kalau tidak, mari kita sebagai bangsa berpenduduk Muslim terbesar jangan tanggung-tanggung membela kemerdekaan Palestina. Jangan biarkan mereka bertindak semena-mena. Kalau nggak mau mencabut, ayo kita boikot semua produk-produk Amerika! ” demikian seorang bicara dengan Bang Jalil melalui HP.

Ya, Bang Jalil, setuju saja. Sebagai manusia yang beradab, ada tindakan yang nggak beradab memang harus dilawan. Siapa pun mereka. Kita harus bersatu membela yang tertindas. Kita jangan takut. Pokoknya Palestina Ok, Yahudi No!

“Kita hanya takut pada Allah Swt, ya Pak?” ujar istri Bang Jalil.

Bang Jalil pun harus setuju dengan sang istri. Dia mengangguk, lalu menyereput kopi.
“Mudah-mudahan kopi dan gula ini buatan dalam negeri,” kata Bang Jalil dalam hati.

“Ya, dari dulu, kan kopi kita bagus, gula juga bagus. Orang menjajah kita dulu kan karena rempah-rempah kita termasuk kopi dan gula tumbuh subur di negeri ini, Pak?” ujar sang istri.

Kali ini, Bang Jalil juga harus mengangguk setuju. Terus apa sih produk yang asal negara besar tersebut? O, itu makanan cepat saji. Padahal itu di negerinya saja sudah banyak yang nggak mau makan, dan banyak orang menyebut makanan sampah! Eh, di sini malah jadi makanan gaya-gayaan.

Ngapain juga, di sini makanan tradisional seabrek-abrek, ada gudeg, rendang, lodeh, sayur asem, lontong sayur, ketoprak, bubur ayam dan banyak lagi, “ Hemm, ngapain juga makan makanan sampah?”

“ Bapak nggak doyan kan?” kata sang istri.

“Nggaklah, enak makan di warteg. Murah meriah dan sehat! “-massoes

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Palestina Ok, Yahudi No! : http://ift.tt/2CBOu5G

Demikian Informasi Teknologi Palestina Ok, Yahudi No!

Informasi Palestina Ok, Yahudi No! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Palestina Ok, Yahudi No!


Anda sekarang membaca artikel Palestina Ok, Yahudi No! dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2017/12/palestina-ok-yahudi-no.html

Subscribe to receive free email updates: