Google Doodle Sambut Liburan Akhir Tahun dengan Penguin Lucu

Google Doodle Sambut Liburan Akhir Tahun dengan Penguin Lucu - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Google Doodle Sambut Liburan Akhir Tahun dengan Penguin Lucu yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Google Doodle Sambut Liburan Akhir Tahun dengan Penguin Lucu
link : Google Doodle Sambut Liburan Akhir Tahun dengan Penguin Lucu

Infotekno-Baru

Baru-baru ini, Google memajang doodle seorang pria tua yang tampak sedang berusaha memecahkan masalah matematika dan fisika. Siapa dan mengapa dia?

Seperti dikutip dari laman Google Doodle, pria tua berjas warna hijau tersebut adalah Max Born, seorang fisikawan dan matematikawan Jerman yang berhasil menemukan salah satu teori terpenting di bidang mekanika kuantum, dan diberi nama Born Rule.

Sekadar informasi, Born Rule adalah sebuah teori yang menggunakan probabilitas untuk memprediksi lokasi partikel dalam sistem kuantum.

Teori milik Max Born ini sangat berperan besar untuk memahami dan bagaimana menggunakan mekanika kuantum, prinsip-prinsip yang mengatur fisika pada skala subatomik.

Hal ini mendorong berbagai penemuan dan perkembangan teknologi terpenting di dunia, seperti penemuan Medical Imaging Devices (MRI), laser hingga PC.

Sebelum teori Born muncul, fisikawan beranggapan jika ingin mengetahui lokasi partikel kuantum, harus diukur secara tepat dengan menggunakan serangkaian percobaan pengukuran fisik yang rumit.

Max Born menemukan, lokasi partikel kuantum dapat diketahui dengan mudah. Yang dibutuhkan hanyalah sebuah matriks (urutan angka dalam kolom dan barisan) dan aturan probabilitasnya.

(Tin/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Google Doodle Sambut Liburan Akhir Tahun dengan Penguin Lucu

Informasi Google Doodle Sambut Liburan Akhir Tahun dengan Penguin Lucu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Google Doodle Sambut Liburan Akhir Tahun dengan Penguin Lucu


Anda sekarang membaca artikel Google Doodle Sambut Liburan Akhir Tahun dengan Penguin Lucu dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2017/12/google-doodle-sambut-liburan-akhir.html

Subscribe to receive free email updates: