Samsung Galaxy S10 Segera Diumumkan, Catat Tanggalnya

Samsung Galaxy S10 Segera Diumumkan, Catat Tanggalnya - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Samsung Galaxy S10 Segera Diumumkan, Catat Tanggalnya yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Samsung Galaxy S10 Segera Diumumkan, Catat Tanggalnya
link : Samsung Galaxy S10 Segera Diumumkan, Catat Tanggalnya

Infotekno-Baru

Liputan6.com, Jakarta - Samsung akhirnya mengungkap tanggal peluncuran smartphone flagship terbaru mereka, yakni Galaxy S10.

Berdasarkan undangan yang beredar di internet, peluncuran Galaxy S10 itu dijadwalkan berlangsung pada 20 Februari 2019 (waktu setempat) di Auditorium Bill Graham Civic di San Francisco, Amerika Serikat (AS).

Dilansir The Wall Street Journal, Jumat (11/1/2019), Samsung akan memamerkan smartphone layar lipat versi "konsumen" dan tiga varian Galaxy S10.

Disebutkan, salah satu varian smartphone terbaru Samsung tersebut bakal memiliki fitur konektivitas 5G.

Tidak seperti tahun sebelumnya, Samsung memutuskan untuk mengadakan acara Unpacked seminggu sebelum Mobile World Congress di Barcelona.

Biasanya, perusahaan asal Korea Selatan itu memilih MWC 2019 sebagai tempat untuk mengumumkan smartphone Galaxy S andalannya.

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Samsung Galaxy S10 Segera Diumumkan, Catat Tanggalnya

Informasi Samsung Galaxy S10 Segera Diumumkan, Catat Tanggalnya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Samsung Galaxy S10 Segera Diumumkan, Catat Tanggalnya


Anda sekarang membaca artikel Samsung Galaxy S10 Segera Diumumkan, Catat Tanggalnya dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2019/01/samsung-galaxy-s10-segera-diumumkan.html

Subscribe to receive free email updates: