Ikuti Asus dan HP, Xiaomi Bakal Garap Laptop Snapdragon

Ikuti Asus dan HP, Xiaomi Bakal Garap Laptop Snapdragon - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Ikuti Asus dan HP, Xiaomi Bakal Garap Laptop Snapdragon yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Ikuti Asus dan HP, Xiaomi Bakal Garap Laptop Snapdragon
link : Ikuti Asus dan HP, Xiaomi Bakal Garap Laptop Snapdragon

Infotekno-Baru

Liputan6.com, Jakarta - Qualcomm baru saja mengumumkan dukungan prosesor Snapdragon 835 untuk perangkat PC. Meski terbilang baru, sudah ada dua perusahaan yang telah merilis produk bertenaga prosesor tersebut, yakni Asus dan HP.

Terbaru, Xiaomi juga dikabarkan akan mengikuti jejak dua perusahaan tersebut. Dikutip dari Digital Trends, Selasa (19/12/2017), perusahaan asal Tiongkok itu dilaporkan akan bergabung dalam program 'Always Connected' yang diusung Qualcomm.

Sayangnya, tak ada informasi detail mengenai rencana tersebut. Namun hampir dapat diprediksi, perangkat itu akan hadir dengan desain yang lebih ringan, baterai tahan lama, dan sudah mendukung 4G LTE karena Snapdragon 835 sudah memungkinkan hal tersebut.

Sekadar informasi, Xiaomi sendiri sebenarnya sudah tak asing lagi dengan laptop. Sebelumnya, perusahaan itu telah merilis Mi Notebook Air yang hadir dengan ukuran layar 12,5 inci dan 13,3 inci. Keduanya sudah dipersenjatai prosesor Intel Core generasi ke-6.

Sementara di tahun ini, perusahaan juga merilis versi pembaruan dari dua model tersebut dengan menggunakan Intel Core generasi ke-7 ditambah kehadiran ukuran layar baru, 15,6 ini. Tak hanya itu, Xiaomi juga memperkenalkan Mi Notebook Air 4G.

Sekadar informasi, dua produk laptop yang sudah menggunakan Snapdragon 835 hingga saat ini adalah Asus NovaGo dan HP Envy X2. Keduanya dilengkapi fitur eSIM dan slot Nano SIM.

Asus NovaGo berjalan dengan OS Windows 10S dan ditenagai chipset Snapdragon 835. Laptop 2-in-1 ini juga dilengkapi Snapdragon X16 LTE Modem layar 13,3 inci full HD, serta daya baterai hingga 22 jam (video playback) dan standby hingga 30 hari.

Sementara HP Envy X2 hadir dengan ukuran tablet 12,3 inci full HD yang dilengkapi dengan keyboard dan stylus. Perangkat ini juga ditenagai Snapdragon 835, Snapdragon X16 LTE Modem, dan menjalankan Windows 10S.

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Ikuti Asus dan HP, Xiaomi Bakal Garap Laptop Snapdragon

Informasi Ikuti Asus dan HP, Xiaomi Bakal Garap Laptop Snapdragon kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Ikuti Asus dan HP, Xiaomi Bakal Garap Laptop Snapdragon


Anda sekarang membaca artikel Ikuti Asus dan HP, Xiaomi Bakal Garap Laptop Snapdragon dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2017/12/ikuti-asus-dan-hp-xiaomi-bakal-garap.html

Subscribe to receive free email updates: