Smartphone Lipat 5G Huawei Bakal Meluncur 2019

Smartphone Lipat 5G Huawei Bakal Meluncur 2019 - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Smartphone Lipat 5G Huawei Bakal Meluncur 2019 yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Smartphone Lipat 5G Huawei Bakal Meluncur 2019
link : Smartphone Lipat 5G Huawei Bakal Meluncur 2019

Infotekno-Baru

Liputan6.com, Jakarta - Di sela peluncuran flagship smartphone Huawei terbaru, yakni Huawei Mate 20 dan Huawei Mate 20 Pro, CEO Huawei Richard Yu mengonfirmasi kabar lain tentang smartphone lipat mereka.

Sebagaimana dikutip Tekno Liputan6.com dari Phone Arena, Sabtu (20/10/2018), Richard Yu menyebutkan rencana perusahaan Tiongkok itu merilis smartphone lipat tahun depan.

Yu juga menyebutkan, smartphone lipat ini akan mendukung jaringan 5G.

Keterangan yang diberikan Yu ini cukup sejalan dengan pejabat eksekutif Huawei lainnya, yakni Ken Hu. Bulan lalu, di World Economic Forum, Ken Hu mengatakan, smartphone 5G pertama Huawei memiliki merupakan sebuah smartphone lipat.

Dia bahkan mengatakan, smartphone lipat 5G akan dirilis setidaknya pada Juni 2019.

Bulan lalu, Richard Yu pernah mengatakan, nantinya smartphone lipat bisa menggantikan komputer, karena smartphone lipat bisa disimpan di saku pakaian pengguna dan dikeluarkan saat ingin dipakai.

Layarnya pun bisa menjadi lebih besar saat dibuka, mungkin ukuran layarnya bisa seukuran layar tablet.

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Smartphone Lipat 5G Huawei Bakal Meluncur 2019

Informasi Smartphone Lipat 5G Huawei Bakal Meluncur 2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Smartphone Lipat 5G Huawei Bakal Meluncur 2019


Anda sekarang membaca artikel Smartphone Lipat 5G Huawei Bakal Meluncur 2019 dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/10/smartphone-lipat-5g-huawei-bakal.html

Subscribe to receive free email updates: