Mengintip Daftar Smartphone Nokia 2018 yang Bocor di Internet

Mengintip Daftar Smartphone Nokia 2018 yang Bocor di Internet - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Mengintip Daftar Smartphone Nokia 2018 yang Bocor di Internet yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Mengintip Daftar Smartphone Nokia 2018 yang Bocor di Internet
link : Mengintip Daftar Smartphone Nokia 2018 yang Bocor di Internet

Infotekno-Baru

Liputan6.com, Jakarta - HMD Global diketahui sudah memiliki daftar smartphone yang siap rilis tahun depan. Salah satu yang ditunggu-tunggu kehadirannya adalah Nokia 1 dan Nokia 6 2018.

Namun kabar terbaru menyebut perusahaan asal Finlandia itu sebenarnya sudah menyiapkan lebih banyak model untuk tahun depan. Informasi ini diketahui dari informasi versi terbaru aplikasi Nokia Camera.

Dikutip dari Phone Arena, Minggu (31/12/2017), dalam deskripsi Nokia Camera disebut aplikasi itu rilis untuk Nokia 5 dan sejumlah smartphone lain, termasuk yang belum diperkenalkan secara resmi, seperti Nokia 1.

Sementara daftar seri Nokia yang akan mendapat pembaruan tersebut dan sudah diperkenalkan sejauh ini adalah Nokia 2, Nokia 3, Nokia 5, Nokia 6, Nokia 7, dan Nokia 8.

Selain daftar tersebut, ternyata ada dua model smartphone yang belum terdengar sebelumnya, yakni Nokia 4 dan Nokia 7 Plus. Seri premium Nokia 9 juga dipastikan mendapat pembaruan aplikasi itu.

Jika kabar ini benar, berarti HMD Global setidaknya bakal memperkenalkan lima model anyar di tahun depan. Seri smartphone itu adalah Nokia 1, Nokia 4, Nokia 7 Plus, Nokia 6 Plus, dan Nokia 9.

Sayangnya, tak ada informasi resmi dari perusahaan tersebut mengenai seluruh smartphoneNokia tersebut. Karena itu, menarik untuk menunggu pengumuman dari HMD Global yang disebut akan dilakukan pada gelaran MWC 2018.

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Mengintip Daftar Smartphone Nokia 2018 yang Bocor di Internet

Informasi Mengintip Daftar Smartphone Nokia 2018 yang Bocor di Internet kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Mengintip Daftar Smartphone Nokia 2018 yang Bocor di Internet


Anda sekarang membaca artikel Mengintip Daftar Smartphone Nokia 2018 yang Bocor di Internet dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2017/12/mengintip-daftar-smartphone-nokia-2018.html

Subscribe to receive free email updates: