Momen Terbaik dan Terburuk Perusahaan Teknologi Populer di 2017

Momen Terbaik dan Terburuk Perusahaan Teknologi Populer di 2017 - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Momen Terbaik dan Terburuk Perusahaan Teknologi Populer di 2017 yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Momen Terbaik dan Terburuk Perusahaan Teknologi Populer di 2017
link : Momen Terbaik dan Terburuk Perusahaan Teknologi Populer di 2017

Infotekno-Baru

Liputan6.com, Jakarta - Sama seperti bidang lainnya, beberapa perusahaan teknologi juga mengalami sejumlah peristiwa tiap tahunnya. Beragam momen terbaik dan terburuk pun sempat dilalui.

Hal itu wajar mengingat tak ada seorang pun yang dapat memprediksi masa depan. Keputusan atau produk yang sudah dipersiapkan dengan matang bisa saja mendapat respons negatif dari publik.

Karena itu, tak ada salahnya sedikit mengenang sejumlah momen-momen penting dari beberapa perusahaan teknologi dalam setahun terakhir. Beberapa di antaranya dapat dilihat dari daftar berikut ini yang dikutip dari Engadget, Minggu (31/12/2017).

Apple

2017 dapat dikatakan sebagai tahun penebusan Apple. Sebab, pada 2016 sejumlah pengguna setia produk perusahaan asal Cupertino, California, AS itu merasa tak ada perubahan mencolok yang hadir, baik dari lini smartphone maupun produk komputer.

Sebagai permulaan, perusahaan itu merilis Mac Pro yang sudah dinantikan oleh banyak pengguna. Tak hanya itu, Apple turut merilis iMac Pro dengan jarak yang tak terlalu jauh.

Puncaknya, perusahaan merilis iPhone X. Smartphone yang disebut akan mengubah wajah iPhone hingga 10 tahun ke depan ini berhasil menuai respons positif dari publik.

Namun bukan berarti perjalanan Apple mulus. Menjelang akhir tahun, perusahaan mengeluarkan keputusan tak populer, yakni memperlambat performa di sejumlah iPhone lawas untuk menjaga umur baterai yang dimakan waktu.

Kendati demikian, 2018 diprediksi akan menjadi tahun menjanjikan bagi Apple. Alasannya, perusahaan sudah mulai menancapkan kaki di bidang teknologi baru, seperti augmented reality dan virtual reality.

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Momen Terbaik dan Terburuk Perusahaan Teknologi Populer di 2017

Informasi Momen Terbaik dan Terburuk Perusahaan Teknologi Populer di 2017 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Momen Terbaik dan Terburuk Perusahaan Teknologi Populer di 2017


Anda sekarang membaca artikel Momen Terbaik dan Terburuk Perusahaan Teknologi Populer di 2017 dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2017/12/momen-terbaik-dan-terburuk-perusahaan.html

Subscribe to receive free email updates: