Samsung Galaxy S9 Diumumkan Akhir Februari 2018

Samsung Galaxy S9 Diumumkan Akhir Februari 2018 - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Samsung Galaxy S9 Diumumkan Akhir Februari 2018 yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Samsung Galaxy S9 Diumumkan Akhir Februari 2018
link : Samsung Galaxy S9 Diumumkan Akhir Februari 2018

Infotekno-Baru

Jika laporan terbaru ini benar, maka Galaxy S9 meluncur lebih cepat dibandingkan pendahulunya. Samsung mengumumkan Galaxy S8 pada Maret 2017, dan penjualannya dimulai satu bulan setelahnya.

Samsung mempercepat peluncuran Galaxy S9 diperkirakan untuk menjegal kesuksesan iPhone X. Seperti diketahui, iPhone X adalah smartphone flagship terbaru dari kompetitor terkuat Samsung, Apple.

Apple mengumumkan iPhone X pada September 2017, tapi penjualannya baru bisa dimulai pada awal November karena ada beberapa kendala produksi. Bahkan Apple dan para mitra pemasoknya masih berusaha keras agar bisa memproduksi sesuai dengan permintaan pasar.

Kendala suplai iPhone X diprediksi dapat diatasi sepenuhnya pada akhir tahun ini, sehingga tidak lagi ada kendala untuk penjualan mulai tahun depan.

Kabar baik bagi Apple itu sekaligus menjadi pengingat bagi Samsung untuk segera merilis Galaxy S9 di pasar, meski sebenarnya penjualan Galaxy S8 masih berjalan baik sampai saat ini. Samsung dilaporkan tidak ingin konsumen terbuai dengan euforia iPhone X dalam waktu lama.

(Din/Cas)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Samsung Galaxy S9 Diumumkan Akhir Februari 2018

Informasi Samsung Galaxy S9 Diumumkan Akhir Februari 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Samsung Galaxy S9 Diumumkan Akhir Februari 2018


Anda sekarang membaca artikel Samsung Galaxy S9 Diumumkan Akhir Februari 2018 dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2017/12/samsung-galaxy-s9-diumumkan-akhir.html

Subscribe to receive free email updates: