Sistem Operasi BlackBerry Tutup Usia Akhir 2019

Sistem Operasi BlackBerry Tutup Usia Akhir 2019 - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Sistem Operasi BlackBerry Tutup Usia Akhir 2019 yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Sistem Operasi BlackBerry Tutup Usia Akhir 2019
link : Sistem Operasi BlackBerry Tutup Usia Akhir 2019

Infotekno-Baru

Liputan6.com, Toronto - Sistem operasi BlackBerry, BlackBerry 10 (BB10) dan BBOS, dikabarkan tak lama lagi akan 'pensiun'. Ya, usia sistem operasi BlackBerry 10 yang berjalan pada smartphone lawasnya itu akan habis dalam kurun waktu dua tahun lagi.

Bagaimana pun, perusahaan asal Kanada ini mengungkap, mereka akan tetap memberikan dukungan untuk BB10 dalam waktu dua tahun ke depan. Namun setelahnya, sistem operasi tersebut akan benar-benar dimatikan.

"Untuk menghargai komitmen pengguna, kami akan memberikan dukungan tambahan selama dua tahun lagi untuk BB10 dan akses jaringan BlackBerry untuk perangkat BBOS," tulis SVP dan GM Mobility Solutions Division BlackBerry, Alex Thurber dalam pernyataan resminya sebagaimana Tekno Liputan6.com kutip via Ubergizmo, Selasa (19/12/2017).

Dengan demikian, khusus bagi kamu para pemilik BlackBerry lawas masih bisa mengunduh aplikasi-aplikasi dari toko aplikasi BB10 setidaknya hingga 2019 mendatang.

Sayang, Thurber tidak menjabarkan secara detail soal dukungan yang akan diberikan, entah itu akan berupa pembaruan (update) dan patch, atau mungkin yang lainnya.

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Sistem Operasi BlackBerry Tutup Usia Akhir 2019

Informasi Sistem Operasi BlackBerry Tutup Usia Akhir 2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Sistem Operasi BlackBerry Tutup Usia Akhir 2019


Anda sekarang membaca artikel Sistem Operasi BlackBerry Tutup Usia Akhir 2019 dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2017/12/sistem-operasi-blackberry-tutup-usia.html

Subscribe to receive free email updates: