Ups, Face ID iPhone X Gagal Bedakan Dua Wanita di Tiongkok

Ups, Face ID iPhone X Gagal Bedakan Dua Wanita di Tiongkok - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Ups, Face ID iPhone X Gagal Bedakan Dua Wanita di Tiongkok yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Ups, Face ID iPhone X Gagal Bedakan Dua Wanita di Tiongkok
link : Ups, Face ID iPhone X Gagal Bedakan Dua Wanita di Tiongkok

Infotekno-Baru

Liputan6.com, Jakarta - Seorang wanita asal Tiongkok ditawari refund atas iPhone X yang dibelinya. Rupanya hal ini terjadi setelah si pemilik iPhone X menemukan bahwa rekannya --yang juga wanita Tiongkok-- juga bisa membuka iPhone miliknya melalui fitur keamanan Face ID.

Padahal, selama ini Apple selalu mengklaim teknologi di Face ID merupakan yang paling canggih. Apple juga sesumbar, kemungkinan ada orang yang berhasil membobolnya adalah 1 banding 1 juta. Jika dibandingkan dengan Touch ID miliknya, Face ID jauh lebih aman.

Seperti dikutip Tekno Liputan6.com dari The Inquirer, Minggu (17/12/2017), baru-baru ini, wanita Tiongkok bernama Yan bercerita kepada media setempat, seorang rekannya berhasil membuka kunci iPhone X miliknya dengan Face ID.

Fitur keamanan Face ID pada iPhone X gagal membedakan dua wajah wanita Tiongkok ini (Sumber: The Inquirer)

Hal inipun tak hanya terjadi satu kali, Yan mengatakan bahwa ia telah konfigurasi ulang Face ID di perangkatnya, namun rekannya itu masih bisa membuka kunci iPhone X Yan.

Yan pun menghubungi pihak Apple untuk melaporkan kejadian ini. Namun, staf Apple berkata hal ini tidak mungkin terjadi. Yan akhirnya buru-buru mendatangi Apple Store terdekat untuk membuktikan apa yang dikatakannya benar-benar terjadi.

Berdasarkan laporan South China Morning Post, staf Apple tersebut akhirnya melihat sendiri bahwa rekan Yan memang bisa membuka iPhone X Yan melalui Face ID.

Apple Store tersebut mengatakan, kamera pada iPhone X Yan bermasalah dan bersedia untuk mengganti iPhone tersebut dengan perangkat iPhone X baru. Sayangnya, iPhone X berikutnya kembali mengalami masalah serupa.

Kepada Huffington Post, Apple mengatakan, kemungkinan kedua wanita tersebut telah menggunakan iPhone X itu saat mengatur Face ID. Menurut Apple, iPhone X itu mungkin diajarkan untuk mengenali kedua wajah tersebut, yakni wajah Yan dan rekannya.

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Ups, Face ID iPhone X Gagal Bedakan Dua Wanita di Tiongkok

Informasi Ups, Face ID iPhone X Gagal Bedakan Dua Wanita di Tiongkok kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Ups, Face ID iPhone X Gagal Bedakan Dua Wanita di Tiongkok


Anda sekarang membaca artikel Ups, Face ID iPhone X Gagal Bedakan Dua Wanita di Tiongkok dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2017/12/ups-face-id-iphone-x-gagal-bedakan-dua.html

Subscribe to receive free email updates: