Warganet Tutup 2017 dengan Kicauan Kocak dan Menggelitik

Warganet Tutup 2017 dengan Kicauan Kocak dan Menggelitik - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Warganet Tutup 2017 dengan Kicauan Kocak dan Menggelitik yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Warganet Tutup 2017 dengan Kicauan Kocak dan Menggelitik
link : Warganet Tutup 2017 dengan Kicauan Kocak dan Menggelitik

Infotekno-Baru

Liputan6.com, Jakarta - Menjelang akhir tahun 2017, biasanya dimanfaatkan sejumlah warganet untuk mengunggah hal-hal menarik di media sosial. Salah satunya dilakukan oleh warganet di Twitter.

Berdasarkan pantauan Tekno Liputan6.com, Minggu (31/12/2017), kali ini salah satu tagar menutup 2017 yang ramai dibicarakan di jejaring sosial tersebut adalah '2017 Mau Abis'.

Kebanyakan kicauan tersebut merupakan lelucon hal-hal yang masih ada di tahun ini. Hingga saat ini, tagar tersebut pun berhasil berada di puncak Trending Topic Twitter Indonesia.

Salah satu kicauan lucu dilontarkan oleh akun @ikramarki. "#2017MauAbis masih aja ada yang naik motor pantatnya dimiringin ke kiri," tulis akun tersebut.

Sontak, kicauan itu pun mendapat respons dari sejumlah warganet lain. Berikut ini adalah beberapa kicauan yang Tekno Liputan6.com himpun dari Twitter.

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Warganet Tutup 2017 dengan Kicauan Kocak dan Menggelitik

Informasi Warganet Tutup 2017 dengan Kicauan Kocak dan Menggelitik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Warganet Tutup 2017 dengan Kicauan Kocak dan Menggelitik


Anda sekarang membaca artikel Warganet Tutup 2017 dengan Kicauan Kocak dan Menggelitik dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2017/12/warganet-tutup-2017-dengan-kicauan.html

Subscribe to receive free email updates: