WhatsApp Tumbang 2 Jam di Malam Tahun Baru, Pengguna Protes

WhatsApp Tumbang 2 Jam di Malam Tahun Baru, Pengguna Protes - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul WhatsApp Tumbang 2 Jam di Malam Tahun Baru, Pengguna Protes yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : WhatsApp Tumbang 2 Jam di Malam Tahun Baru, Pengguna Protes
link : WhatsApp Tumbang 2 Jam di Malam Tahun Baru, Pengguna Protes

Infotekno-Baru

WhatsApp sendiri dilaporkan akan berhenti beroperasi di sejumlah sistem operasi mobile terhitung mulai dari 31 Desember 2017.

Keputusan ini tak aneh mengingat aplikasi chatting itu mengakui hanya akan mendukung platform populer di masa depan.

"Seperti yang kami rencanakan untuk tujuh tahun ke depan, kami ingin fokus pada mobile platform yang banyak digunakan oleh banyak orang," tutur perusahaan dalam blog resminya yang diunggah Februari 2016.

Layanan itu akan mulai menghentikan dukungan untuk system operasi BlackBerry dan BlackBerry 10 setelah 31 Desember 2017. Penghentian juga berlaku untuk Windows Phone 8.0 dan versi di atasnya.

Sementara layanan untuk Nokia S40 akan berhenti setelah 31 Desember 2018. Meski masuk dalam daftar sistem operasi terbanyak, Android versi lawas tak luput dari pemberhentian dukungan oleh WhatsApp.

Perusahaan menyebut dukungan Android versi 2.3.7 dan generasi yang lebih tua akan berhenti setelah 1 Februari 2020. Karenanya, WhatsApp mengingatkan sejumlah fitur mungkin akan berhenti berfungsi mengingat dukungan sistem operasi sudah berhenti.

Sebenarnya, ini bukan kali pertama WhatsApp melakukan hal tersebut. Sebelumnya, perusahaan menghentikan dukungan untuk Android 2.1 dan Android 2.2, Windows Phone 7, dan iPhone 3GS/iOS 6.

"Ini adalah keputusan yang sulit, tapi merupakan cara untuk memberi kesempatan bagi pengguna untuk berhubungan dengan teman, keluarga, dan orang yang dicintai menggunakan WhatsApp," tutur WhatsApp.

(Jek/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi WhatsApp Tumbang 2 Jam di Malam Tahun Baru, Pengguna Protes

Informasi WhatsApp Tumbang 2 Jam di Malam Tahun Baru, Pengguna Protes kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


WhatsApp Tumbang 2 Jam di Malam Tahun Baru, Pengguna Protes


Anda sekarang membaca artikel WhatsApp Tumbang 2 Jam di Malam Tahun Baru, Pengguna Protes dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2017/12/whatsapp-tumbang-2-jam-di-malam-tahun.html

Subscribe to receive free email updates: