Android Oreo Beta untuk Nokia 3 Segera Hadir

Android Oreo Beta untuk Nokia 3 Segera Hadir - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Android Oreo Beta untuk Nokia 3 Segera Hadir yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Android Oreo Beta untuk Nokia 3 Segera Hadir
link : Android Oreo Beta untuk Nokia 3 Segera Hadir

Infotekno-Baru

Nokia 2. Liputan6.com/ Agustinus Mario DamarBeberapa smartphone Nokia yang diprediksi akan diumumkan di MWC pada bulan depan termasuk Nokia 4, serta Nokia 6 dan Nokia 7 versi 2018. Selain itu, juga termasuk varian baru Nokia 3310 yang bisa terhubung dengan jaringan 4G.

MWC dinilai sebagai salah satu acara teknologi favorit HMD. Pasalnya pada tahun lalu, HMD juga mengumumkan sejumlah smartphone dalam acara tersebut yaitu Nokia 3, 5, 6 dan Nokia 3310 varian 2G. Namun, kemungkinan tidak akan ada perangkat flagship Nokia yang diumumkan dalam MWC 2018.

Terlepas dari MWC 2018, HMD baru saja merilis smartphone Nokia 2 di Indonesia. Smartphone ini ditujukan untuk segmen entry-level.

Country Manager HMD Global Indonesia, Mark Trundle, mengatakan produk ini hadir dengan nilai yang dimilliki oleh seri ponsel Nokia seperti daya tahan baterai.

"Smartphone ini didukung baterai 4.100mAh yang dapat bertahan hingga dua hari dalam sekali pengisian daya. Hal itu yang menjadi nilai lebih dari smartphone ini," tuturnya saat peluncuran Nokia 2 di Jakarta, belum lama ini.

(Din/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Android Oreo Beta untuk Nokia 3 Segera Hadir

Informasi Android Oreo Beta untuk Nokia 3 Segera Hadir kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Android Oreo Beta untuk Nokia 3 Segera Hadir


Anda sekarang membaca artikel Android Oreo Beta untuk Nokia 3 Segera Hadir dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/01/android-oreo-beta-untuk-nokia-3-segera.html

Subscribe to receive free email updates: