Final Fantasy XV: Pocket Edition Sambangi iOS dan Android, Kapan?

Final Fantasy XV: Pocket Edition Sambangi iOS dan Android, Kapan? - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Final Fantasy XV: Pocket Edition Sambangi iOS dan Android, Kapan? yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Final Fantasy XV: Pocket Edition Sambangi iOS dan Android, Kapan?
link : Final Fantasy XV: Pocket Edition Sambangi iOS dan Android, Kapan?

Infotekno-Baru

Sekadar informasi, Square Enix memulai pengembangan FFXV ini pada 2006, dan direncanakan meluncur di konsol PlayStation 3 dengan judul berbeda, yakni Final Fantasy Versus XIII.

Seiring berjalannya waktu pengembangan gim ini pun akhirnya diputuskan bakal memiliki nama baru dan diluncurkan di PS4 dan Xbox One pada akhir 2016.

Selanjutnya, perusahaan pun kemudian mem-porting gim tersebut ke PC (Maret 2018), dan ke perangkat mobile.

FFXV: Pocket Edition menghadirkan jalan cerita yang sama dengan gim versi aslinya, hanya saja versi mobile ini ceritanya bakal dibagi menjadi 10 chapter.

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Final Fantasy XV: Pocket Edition Sambangi iOS dan Android, Kapan?

Informasi Final Fantasy XV: Pocket Edition Sambangi iOS dan Android, Kapan? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Final Fantasy XV: Pocket Edition Sambangi iOS dan Android, Kapan?


Anda sekarang membaca artikel Final Fantasy XV: Pocket Edition Sambangi iOS dan Android, Kapan? dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/01/final-fantasy-xv-pocket-edition.html

Subscribe to receive free email updates: