Kumpulan Meme Super Blue Blood Moon yang Mengocok Perut

Kumpulan Meme Super Blue Blood Moon yang Mengocok Perut - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Kumpulan Meme Super Blue Blood Moon yang Mengocok Perut yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Kumpulan Meme Super Blue Blood Moon yang Mengocok Perut
link : Kumpulan Meme Super Blue Blood Moon yang Mengocok Perut

Infotekno-Baru

Fenomena selanjutnya adalah Gerhana Bulan total, yang sering disebut Blood Moon, sebab saat Gerhana Total, Bulan tampak berwarna merah darah karena cahayanya ditapis sedemikian rupa oleh atmosfer Bumi.

Gerhana Bulan kali ini bisa disaksikan dari berbagai negara di dunia, di antaranya Amerika Serikat bagian barat, Alaska, Hawaii, Australia, Asia (termasuk Indonesia dan Singapura), Amerika Utara, Samudera Pasifik, dan Siberia Timur.

Di Indonesia, Gerhana Bulan ini terjadi dalam beberapa tahap, yakni gerhana parsial, gerhana total, dan gerhana parsial. Total, fenomena ini berlangsung sekitar empat jam.

Awal gerhana parsial terjadi pada 18.48 WIB, awal gerhana total terjadi pada 19.52 WIB, puncak gerhana terjadi pada 20.30 WIB, akhir totalitas gerhana terjadi pada 20.08 WIB, dan akhir gerhana terjadi pada 22.11 WIB.

(Jek/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Kumpulan Meme Super Blue Blood Moon yang Mengocok Perut

Informasi Kumpulan Meme Super Blue Blood Moon yang Mengocok Perut kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Kumpulan Meme Super Blue Blood Moon yang Mengocok Perut


Anda sekarang membaca artikel Kumpulan Meme Super Blue Blood Moon yang Mengocok Perut dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/01/kumpulan-meme-super-blue-blood-moon.html

Subscribe to receive free email updates: