LG Suplai Layar OLED Fleksibel untuk Smartphone Sony

LG Suplai Layar OLED Fleksibel untuk Smartphone Sony - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul LG Suplai Layar OLED Fleksibel untuk Smartphone Sony yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : LG Suplai Layar OLED Fleksibel untuk Smartphone Sony
link : LG Suplai Layar OLED Fleksibel untuk Smartphone Sony

Infotekno-Baru

Konsep kedua smartphone lipat LG (Foto: Phone Arena)

Sampai saat ini memang belum ada smartphone lipat yang menjadi produk komersial, tapi ada beberapa perusahaan yang dilaporkan tengah menyiapkan produk tersebut. Selain Sony, LG dan Samsung juga diyakini tengah menyiapkan produk serupa.

LG merupakan salah satu perusahaan yang dilaporkan sedang berusaha untuk merilis smartphone lipat. Sejumlah informasi mengenai smartphone tersebut juga sudah banyak bermunculan, termasuk soal patennya.

Berdasarkan laporan baru, LG memiliki dua konsep untuk ponsel yang bisa dilipat menjadi sebuah tablet, begitu pula sebaliknya. Hal ini diketahui dari dokumen paten LG kepada World Intellectual Property Organization (WIPO).

Berdasarkan keterangan dalam dokumen paten itu, LG menyebut smartphone lipat itu sebagai "ponsel dengan layar fleksibel yang setengah bagiannya bisa dilipat".

Pada konsep desain pertama, ada dua bodi handset dengan satu layar besar yang bisa dilipat setengahnya. Ketika dilipat, maka dari yang awalnya berbentuk seperti tablet menjadi sebuah ponsel.

Konsep kedua mirip dengan yang pertama, hanya berbeda pada desain handset setelah dilipat. Pasalnya ketika layar tersebut dilipat, akan ada sedikit bagian di sisi kanan yang berfungsi menampilkan berbagai ikon dan data lainnya.

LG pertama kali mengajukan paten tersebut pada Juli 2017 dan WIPO merilis informasi pendaftarannya beberapa waktu lalu.

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi LG Suplai Layar OLED Fleksibel untuk Smartphone Sony

Informasi LG Suplai Layar OLED Fleksibel untuk Smartphone Sony kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


LG Suplai Layar OLED Fleksibel untuk Smartphone Sony


Anda sekarang membaca artikel LG Suplai Layar OLED Fleksibel untuk Smartphone Sony dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/01/lg-suplai-layar-oled-fleksibel-untuk_31.html

Subscribe to receive free email updates: