Mari Beristigfar, Bung!

Mari Beristigfar, Bung! - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Mari Beristigfar, Bung! yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Mari Beristigfar, Bung!
link : Mari Beristigfar, Bung!

Infotekno-Baru

SIAPA yang mampu menahan hawa nafsu syahwatnya dengan baik? Bersyukurlah. Karena jika tidak, maka akan membawa sengsara. Seperti yang sering kita dengar ‘ Nikmat sedikit, tapi membawa banyak sengsara!’

Banyak ya, orang-orang yang nggak mampu menahan nafsunya. Dan akibatnya, siapa pun mereka bisa tumbang karenanya. Kasus pelecehan seksual bisa terjadi dimana saja. Sampai tempat-tempat sakral dan terhormat. Kalangan bawah, pendidik, guru, tokoh agama, anggota dewan, sampai pejabat tinggi, para medis dan dokter. Mereka pernah terjerumus. Memprihatinkan, memang.

Kasus ayah yang mengerjai anak kandung atau anak tirinya, juga nggak terhitung, dan masih banyak lagi kejahatan seksual yang dilakukan orang dekat. Belakangan kasus dokter dan para medis yang melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita di rumah sakit. Kasusnya ramai menjadi pembicaraan masyarakat luas.

Memang, kata banyak orang, menjaga nafsu birahi sangatlah berat. Sama beratnya ketika perut lapar melihat ada makanan lezat. Pertanyaannya lagi adalah, apakah para pelaku tidak berpikir panjang, bahwa apa yang dilakukan akan menuai dampak yang nggak baik.

Hemm, mau melepas hajat kan bisa ke tempat khusus. Banyak lah, karena bukan rahasia umum lagi, yang kayak gituan, malah ditawarkan melalui media online. Tinggal pilih mau yang kayak apa? Dan tinggal siapkan uangnya?

Ya, ini juga nggak baik secara hukum, moral dan agama, tapi kan kalau boleh memilih? Masa mau yang gratisan saja? Melecehkan wanita baik-baik yang nggak berdaya?
Sekadar saran nih, lebih baik nggak dua-duanya. Kalau begitu bagaimana untuk menahan nafsu yang tak terbendung? Beristigfar, Bung! -massoes

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Mari Beristigfar, Bung! : http://ift.tt/2DQvkxX

Demikian Informasi Teknologi Mari Beristigfar, Bung!

Informasi Mari Beristigfar, Bung! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Mari Beristigfar, Bung!


Anda sekarang membaca artikel Mari Beristigfar, Bung! dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/01/mari-beristigfar-bung.html

Subscribe to receive free email updates: