Napak Tilas Tampilan Jadul 5 Medsos yang Kini Makin Hits

Napak Tilas Tampilan Jadul 5 Medsos yang Kini Makin Hits - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Napak Tilas Tampilan Jadul 5 Medsos yang Kini Makin Hits yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Napak Tilas Tampilan Jadul 5 Medsos yang Kini Makin Hits
link : Napak Tilas Tampilan Jadul 5 Medsos yang Kini Makin Hits

Infotekno-Baru

Liputan6.com, Jakarta - Seiring berjalannya waktu, perusahaan internet terus memperbarui tampilan antarmukanya menjadi lebih menarik dan disukai pengguna.

Facebook misalnya, jejaring sosial ini sudah berganti wajah beberapa kali demi memenuhi harapan pengguna. Dengan demikian, pengguna makin banyak menghabiskan waktunya di jejaring sosial besutan Mark Zuckerberg tersebut.

Setelah bolak balik ganti tampilan antarmuka, apakah kamu tidak penasaran seperti apa sih tampilan antarmuka pertama sejumlah media sosial yang kini paling hits?

Berikut adalah sejumlah tampilan antarmuka awal jejaring sosial yang Tekno Liputan6.com kutip dari Business Insider, Kamis (1/2/2018).

1. Facebook

Laman muka Facebook atau yang pertama kali diperkenalkan dengan nama "The Facebook" sudah cukup terkenal, hal ini karena di film "The Social Network" sempat disorot.

Pada awal kehadirannya, fitur yang paling terkenal di situs ini adalah wajah anonim di pojok kiri atas. Setelah masuk, pengguna dibawa ke Halaman Selamat Datang tanpa opsi gulir seperti sekarang.

Tampilan laman muka pertama Facebook (Sumber: Business Insider Singapore/ WayBack Machine)

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Napak Tilas Tampilan Jadul 5 Medsos yang Kini Makin Hits

Informasi Napak Tilas Tampilan Jadul 5 Medsos yang Kini Makin Hits kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Napak Tilas Tampilan Jadul 5 Medsos yang Kini Makin Hits


Anda sekarang membaca artikel Napak Tilas Tampilan Jadul 5 Medsos yang Kini Makin Hits dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/01/napak-tilas-tampilan-jadul-5-medsos.html

Subscribe to receive free email updates: