Trik Scan Dokumen Berbekal Notes di iOS

Trik Scan Dokumen Berbekal Notes di iOS - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Trik Scan Dokumen Berbekal Notes di iOS yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Trik Scan Dokumen Berbekal Notes di iOS
link : Trik Scan Dokumen Berbekal Notes di iOS

Infotekno-Baru

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu Apple meluncurkan pembaruan besar-besaran untuk berbagai aplikasi bawaannya lewat iOS 11.

Dari sekian banyak aplikasi bawaan iOS yang mendapat pembaruan, Notes merupakan salah satu aplikasi yang mendapatkan fitur menarik dari sebelumnya.

Satu kemampuan baru yang Apple hadirkan di Notes versi baru ini adalah kemampuan untuk memindai (scanning) dokumen, sebuah fitur yang biasanya hanya bisa dilakukan oleh aplikasi pihak ketiga.

Meski tampak sepele, kemampuan untuk memindai dokumen ini sangat membantu kamu yang ingin mengatur berbagai dokumen penting, kartu nama hingga nota pembelian lebih rapi lagi.

Tanpa panjang lebar, berikut adalah cara memindai dokumen hanya dengan menggunakan aplikasi Notes.

1. Buka Notes baru atau yang sudah dibuat di dalam aplikasi, lalu klik ikon "+" dan pilih "Scan Documents"

2. Usahakan untuk meletakkan dokumen yang ingin dipindah di atas permukaan yang datar dan sejajarkan dengan kotak yang muncul di layar.

Kamu juga bisa aktifkan fitur 'Auto' yang ada di kanan atas layar untuk memudahkan proses pemindaian dokumen.

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Trik Scan Dokumen Berbekal Notes di iOS

Informasi Trik Scan Dokumen Berbekal Notes di iOS kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Trik Scan Dokumen Berbekal Notes di iOS


Anda sekarang membaca artikel Trik Scan Dokumen Berbekal Notes di iOS dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/01/trik-scan-dokumen-berbekal-notes-di-ios.html

Subscribe to receive free email updates: