Facebook Bakal Blokir Iklan Bitcoin dkk

Facebook Bakal Blokir Iklan Bitcoin dkk - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Facebook Bakal Blokir Iklan Bitcoin dkk yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Facebook Bakal Blokir Iklan Bitcoin dkk
link : Facebook Bakal Blokir Iklan Bitcoin dkk

Infotekno-Baru

Ilustrasi Bitcoin. Liputan6.com/Mochamad Wahyu Hidayat

Mata uang digital belakangan ini menjadi semakin populer, terutama bitcoin. Nilai bitcoin sendiri dinilai selaras dengan pencarian di Google Search.

Menurut Co-Founder DataTrek Research, Nick Colas, jika data pencarian di Google mengenai bitcoin mengalami peningkatan, maka hal tersebut akan berimbas pada nilainya. Semakin banyak yang melakukan pencarian soal bitcoin, maka nilainya akan ikut naik, begitu juga sebaliknya.

"Pencarian bitcoin saat ini benar-benar menurun. Jadi, nilai itu sama dengan kondisi nilai bitcoin sekarang," tutur Colas.

Lebih lanjut, Colas menjabarkan bukti lain yang mendukung adanya pencarian bitcoin pada November tahun lalu. Saat itu, tren pencarian mengenai bitcoin meningkat ketika Thanksgiving 2017 di Amerika Serikat. Kondisi itu sejalan dengan jumlah dompet bitcoin yang terbentuk.

"Namun, beberapa hari kemudian, harga bitcoin jatuh, begitu pula dengan pencariannya," sambungnya. Kendati demikian, Colas menilai masa depan bitcoin tidak terlalu mengkhawatirkan karena berbekal teknologi, investasi ini masih aman untuk jangka panjang.

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Facebook Bakal Blokir Iklan Bitcoin dkk

Informasi Facebook Bakal Blokir Iklan Bitcoin dkk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Facebook Bakal Blokir Iklan Bitcoin dkk


Anda sekarang membaca artikel Facebook Bakal Blokir Iklan Bitcoin dkk dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/01/facebook-bakal-blokir-iklan-bitcoin-dkk.html

Subscribe to receive free email updates: