Punya 40 Juta Pengguna di Indonesia, UC Browser Mau Apa Lagi?

Punya 40 Juta Pengguna di Indonesia, UC Browser Mau Apa Lagi? - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Punya 40 Juta Pengguna di Indonesia, UC Browser Mau Apa Lagi? yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Punya 40 Juta Pengguna di Indonesia, UC Browser Mau Apa Lagi?
link : Punya 40 Juta Pengguna di Indonesia, UC Browser Mau Apa Lagi?

Infotekno-Baru

Liputan6.com, Jakarta -UC Browser kian menggurita di Indonesia. Pasalnya, aplikasi mobilebrowser milik Alibaba Mobile Group tersebut kini telah digunakan oleh lebih dari 40 juta pengguna aktif bulanan di Tanah Air.

Kepala Bagian Bisnis Internasional UC Browser Alibaba Mobile Business Group Shallia Li mengatakan, Indonesia merupakan negara yang sangat penting untuk bisnis UC Browser.

"Kami sekarang memiliki 40 juta pengguna aktif bulanan di Indonesia, dengan pangsa pasar 40 persen. Oleh karena itu, Indonesia menjadi salah satu pasar penting bagi UC Browser," tutur Shallia dalam konferensi pers UC Browser di Jakarta, Kamis (1/2/2018).

Shallia lebih lanjut menjelaskan, karena pasar Indonesia sangat penting, UC Browser memperkenalkan versi terbaru yakni versi 12.0 yang diklaim akan membantu mendorong penetrasi internet dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi Indonesia.

Meski tidak menyebutkan angka target pengguna UC Browser, Shallia mengatakan, pihaknya yakin pengguna UC Browser akan bertambah. Terutama karena pengguna internet di Indonesia banyak yang mengakses informasi melalui smartphone.

Lantas, apa yang akan dilakukan oleh UC Browser terhadap 40 juta pengguna aktifnya di Indonesia?

Shallia mengatakan, dalam dua tahun ke depan UC Browser akan memperluas distribusi konten di peramban agar lebih personal dan sesuai keinginan pengguna.

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Punya 40 Juta Pengguna di Indonesia, UC Browser Mau Apa Lagi?

Informasi Punya 40 Juta Pengguna di Indonesia, UC Browser Mau Apa Lagi? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Punya 40 Juta Pengguna di Indonesia, UC Browser Mau Apa Lagi?


Anda sekarang membaca artikel Punya 40 Juta Pengguna di Indonesia, UC Browser Mau Apa Lagi? dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/02/punya-40-juta-pengguna-di-indonesia-uc.html

Subscribe to receive free email updates: