UC Browser Versi Baru Hadirkan Pengalaman Internet Lebih Kencang

UC Browser Versi Baru Hadirkan Pengalaman Internet Lebih Kencang - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul UC Browser Versi Baru Hadirkan Pengalaman Internet Lebih Kencang yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : UC Browser Versi Baru Hadirkan Pengalaman Internet Lebih Kencang
link : UC Browser Versi Baru Hadirkan Pengalaman Internet Lebih Kencang

Infotekno-Baru

Liputan6.com, Jakarta -Browser mobile dari UC Web--anak perusahaan Alibaba Mobile Business Group--UC Browser, merilis versi terbaru, UC Browser versi 12.0.

Versi UC Browser terbaru ini menjanjikan pengalaman browsing lebih cepat, cerdas, dan memberikan konten yang bervariasi kepada penggunanya di Indonesia.

Versi baru dari peramban tersebut hadir untuk mengakomodir pengguna internet mobile di Indonesia yang tiap tahunnya makin bertambah.

Berdasarkan laporan Mary Meeker Internet Trends 2017, segmen pembagian penggunaan smartphone dalam lalu lintas webtraffic di Indonesia adalah 69 persen. Angka ini dinilai lebih tinggi dibandingkan angka global yang mencapai 50 persen.

Kepala Bagian Bisnis Internasional UC Browser Alibaba Mobile Business Group Shallia Li mengatakan, kehadiran UC Browser versi 12.0 ini menghadirkan pengalaman browsing yang lebih cepat dan cerdas, serta memiliki banyak pilihan konten.

Shallia juga mengklaim, UC Browser versi 12.0 ini hadir dengan peningkatan teknologi baru. 

"Teknologi terbaru yang digunakan adalah big data dan algoritma yang berperan mengoptimalkan rekomendasi konten dalam feed berita bagi pengguna," kata Shallia saat menjelaskan tentang teknologi big data yang digunakan dalam UC Browser versi terbaru di Jakarta, Kamis (1/2/2018).

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi UC Browser Versi Baru Hadirkan Pengalaman Internet Lebih Kencang

Informasi UC Browser Versi Baru Hadirkan Pengalaman Internet Lebih Kencang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


UC Browser Versi Baru Hadirkan Pengalaman Internet Lebih Kencang


Anda sekarang membaca artikel UC Browser Versi Baru Hadirkan Pengalaman Internet Lebih Kencang dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/02/uc-browser-versi-baru-hadirkan.html

Subscribe to receive free email updates: