Huawei Buka Suara Soal Strategi di Pasar Smartphone Indonesia

Huawei Buka Suara Soal Strategi di Pasar Smartphone Indonesia - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Huawei Buka Suara Soal Strategi di Pasar Smartphone Indonesia yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Huawei Buka Suara Soal Strategi di Pasar Smartphone Indonesia
link : Huawei Buka Suara Soal Strategi di Pasar Smartphone Indonesia

Infotekno-Baru

Seorang pengunjung melihat ponsel Huawei P20 Pro di Jakarta, Kamis (28/6). Huawei P20 Pro resmi dipasarkan dan dibanderol seharga Rp 11.999.000 di Indonesia. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Huawei, kata Jim, berusaha keras memahami kebutuhan konsumen, sehingga bisa menghadirkan produk yang benar-benar dibutuhkan konsumen.

Selain itu, perusahaan juga harus bisa memahami kebutuhan pasar lokal, misalnya dengan menghadirkan produk yang diminati dengan spesifikasi layar besar, baterai berkapasitas besar dan aktivitas selfie, yang kini menjadi kegemaran banyak orang.

P20 Pro sebagai produk terbaru Huawei menggambarkan kebutuhan konsumen tersebut. Keunggulan lain produk ini yaitu fitur tiga kamera belakang dengan teknologi Leica.

Kerja sama dengan vendor kamera terkemuka asal Jerman, Leica, untuk seri flagship P dan Mate merupakan salah satu bentuk komitmen Huawei menghadirkan produk berkualitas.

"Ponsel premium akan menjadi strategi jangka panjang kami. Selain itu, mengenali berbagai kebutuhan konsumen penting bagi kami, sehingga bisa membuat berbagai produk berbeda yang memang dibutuhkan," ungkap Jim.

Komitmen Huawei di pasar smartphone pun diperkuat dengan berbagai inovasi yang dilakukannya. Huawei termasuk perusahaan teknologi yang berinvestasi besar dalam mengembangkan berbagai inovasi dan teknologi baru. Pada tahun lalu, perusahaan mengalokasikan dana 10,4 miliar Euro untuk R&D (pusat riset dan pengembangan).

Huawei saat ini memiliki 14 pusat riset dan pengembangan di dunia, termasuk di Beijing, Tiongkok dan 36 joint innovation center.

(Din/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Selain dengan kualitas yang baik, Huwaei P20 Pro dilenkapi dengan triple camera dari Leica.

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Huawei Buka Suara Soal Strategi di Pasar Smartphone Indonesia

Informasi Huawei Buka Suara Soal Strategi di Pasar Smartphone Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Huawei Buka Suara Soal Strategi di Pasar Smartphone Indonesia


Anda sekarang membaca artikel Huawei Buka Suara Soal Strategi di Pasar Smartphone Indonesia dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/07/huawei-buka-suara-soal-strategi-di.html

Subscribe to receive free email updates:

Related Posts :