Huawei Buka Suara Soal Strategi di Pasar Smartphone Indonesia
Judul : Huawei Buka Suara Soal Strategi di Pasar Smartphone Indonesia
link : Huawei Buka Suara Soal Strategi di Pasar Smartphone Indonesia
Huawei, kata Jim, berusaha keras memahami kebutuhan konsumen, sehingga bisa menghadirkan produk yang benar-benar dibutuhkan konsumen.
Selain itu, perusahaan juga harus bisa memahami kebutuhan pasar lokal, misalnya dengan menghadirkan produk yang diminati dengan spesifikasi layar besar, baterai berkapasitas besar dan aktivitas selfie, yang kini menjadi kegemaran banyak orang.
P20 Pro sebagai produk terbaru Huawei menggambarkan kebutuhan konsumen tersebut. Keunggulan lain produk ini yaitu fitur tiga kamera belakang dengan teknologi Leica.
Kerja sama dengan vendor kamera terkemuka asal Jerman, Leica, untuk seri flagship P dan Mate merupakan salah satu bentuk komitmen Huawei menghadirkan produk berkualitas.
"Ponsel premium akan menjadi strategi jangka panjang kami. Selain itu, mengenali berbagai kebutuhan konsumen penting bagi kami, sehingga bisa membuat berbagai produk berbeda yang memang dibutuhkan," ungkap Jim.
Komitmen Huawei di pasar smartphone pun diperkuat dengan berbagai inovasi yang dilakukannya. Huawei termasuk perusahaan teknologi yang berinvestasi besar dalam mengembangkan berbagai inovasi dan teknologi baru. Pada tahun lalu, perusahaan mengalokasikan dana 10,4 miliar Euro untuk R&D (pusat riset dan pengembangan).
Huawei saat ini memiliki 14 pusat riset dan pengembangan di dunia, termasuk di Beijing, Tiongkok dan 36 joint innovation center.
(Din/Ysl)
Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:
Selain dengan kualitas yang baik, Huwaei P20 Pro dilenkapi dengan triple camera dari Leica.
Demikian Informasi Teknologi Huawei Buka Suara Soal Strategi di Pasar Smartphone Indonesia
Huawei Buka Suara Soal Strategi di Pasar Smartphone Indonesia
Anda sekarang membaca artikel Huawei Buka Suara Soal Strategi di Pasar Smartphone Indonesia dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/07/huawei-buka-suara-soal-strategi-di.html